Memasuki liburan sekolah tengah tahun, menjadi tempat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dan anak. Beberapa destinasi yang ingin dituju berada di luar negeri namun modal yang dikeluarkan pun tidak mau terlalu banyak dan simpel.


Golden Rama Tour & Travel menawarkan solusi untuk Anda dan keluarga berlibur dengan nyaman dan hemat ke-9 destinasi taman hiburan yang membuat anak senang. Tersebar di 6 negara yang memiliki beragam pilihan promo paket wisata seperti diskon hingga Rp 8 juta, cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0%, serta metode pembayaran yang fleksibel


Jepang

Menjadi salah satu destinasi yang paling banyak diminati oleh turis, Jepang memiliki tiga taman hiburan unggulan yaitu Tokyo Disneyland, Tokyo DisneySea, dan Universal Studios Japan. Bagi penggemar Disney akan menyukai wahana dan atraksi yang ada Disneyland dan DisneySea untuk remaja hingga dewasa.



Tokyo DisneySea


Sedangkan Universal Studios memberikan permainan yang bertemakan film produksinya seperti Jaws, Jurassic Park, Spiderman, Despicable me, dan Harry Potter. Paket tour destinasi Jepang ini diberi harga mulai dari Rp 29,8 juta.



Universal Studios Japan


Australia



Movieworld


Dengan dipermudahnya membuat visa Australia, Anda dapat mengujnungi Dreamworld dan Movieworld dengan harga mulai dari Rp 33,8 juta. Taman hiburan terbesar di Australia ini memiliki lebih dari 40 wahana dan ada juga yang bertemakan karakter film dari Warner Bros seperti Justice League, Superman, dan Scooby Doo.



Dreamworld


Korea Selatan

Taman hiburan Everland tak hanya memiliki 40 atraksi permainan seru tetapi menjadi tempat untuk 2000 hewan dari 201 spesies bernama Zootopia. Setiap tahunnya, Everland selalu mengadakan festival dengan tema yang berbeda-beda. Selain bermain, Anda akan dibawa untuk melihat keindahan dari Jeju dan gunung Sorak dengan harga Rp 27,8 juta.



Everland Theme Park




Baca juga, Kangen Travelling Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi


Spanyol dan Portugal

Mengajak Anda untuk berkeliling ke sudut kota populer dan setelahnya menikmati beragam wahana di PortAdventura World Theme Park. Harga paket wisata untuk ke benua Eropa ini bisa didapatkan dengan harga Rp 33,9 juta. Semua harga sudah termasuk hotel, tiket pesawat, dan tiket masuk theme park.




Amerika Serikat

Terletak di Anaheim taman hiburan Disneyland memberikan pengalaman tak terlupakan untuk semua kalangan. Dalam merayakan ulang tahun Disney ke-100 seluruh wahana, atraksi, parade, dan makanan yang dijual akan dipenuhi dengan tema perayaan. Harga yang dibanderol 51,8 juta yang sudah termasuk menelusuri West Coast USA, National Park, dan lainnya.



Sumber Foto: Golden Rama Tours & Travel 
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani