Daripada hanya menyimpannya, ada banyak ide untuk memajang foto polaroid, dari dibuat menjadi photo wall hingga photo in jar. Ini juga bisa jadi cara yang menarik dan unik untuk mendekorasi kamar, sekaligus sebagai pengingat memori bahagia dalam hidup Anda. 


Lihat beberapa ide dekorasi menata polaroid di kamar, yang bisa bikin kamar Anda lebih menarik dan estetik. 


1. Buat Kolase


(photo by society19 on pinterest) 


anda bisa membuat kolase dari foto-foto insta di salah satu sisi dinding kamar tidur. anda bisa menempelkan foto-foto berukuran besar terlebih dahulu, lalu di sekelilingnya tempelkan foto-foto polaroid yang lebih kecil. 


atau, anda juga bisa menata foto-foto polaroid secara beraturan seperti ini. 


(photo by karolina lenczkiewicz on pinterest)


2. gantung foto polaroid dengan sebatang kayu


(photo by loiuse home on pinterest)


jika anda ingin sedikit sentuhan natural dan rustic ke dalam dekorasi menata polaroid di kamar, anda bisa menggantung foto-foto insta pada sebatang kayu. ubah kenangan bahagia anda menjadi sebuah karya seni sederhana dengan cara mendekorasi foto polaroid seperti ini. 


3. foto polaroid di dalam jar


(photo by cristi garcia on pinterest)


alih-alih menggunakan bingkai foto biasa, anda bisa membuatnya lebih menarik, unik, dan aesthetic dengan menempelkan foto polaroid di dalam jar.


4. gantung foto polaroid dengan lampu led


(photo by it's claudia g on pinterest)


lampu led dan foto polaroid adalah combo terbaik. tentunya, ini akan membuat kamar tidur anda lebih menarik dan estetik. anda bisa memasang lampu led secara zig zag, lalu gantungkan foto-foto polaroid anda dengan wooden clip




5. tempelkan foto polaroid mengunakan washi tape


(photo by blinds.com on pinterest)


tambahkan beberapa warna pada dekorasi menata foto polarid di kamar anda dengan menggunakan washi tape berwarna-warni. tempalkan washi tape pada sisi-sisi foto polaroid. gunakan washi tape warna dan motif yang berbeda pada setiap foto polaroid agar tidak terlihat monoton. 


atau, anda juga bisa menempelkan washi tape di salah satu sisi foto polaroid, bagian sisi tengah atas, misalnya. 


(photo by abeautifulmess on pinterest)


6. gunakan wall grid 


(photo by urban outfitters on pinterest)


jika anda ingin dekorasi foto polaroid di kamar yang lebih minimalis, anda bisa memanfaatkan wall grid untuk menggantung foto-foto insta. supaya lebih unik, anda bisa memilih wall grid berbentuk segitiga, dan gantung foto-foto polaroid anda menggunakan wooden clip


7. gantung polaroid sesuai konstelasi bintang


(photo by eslamoda on pinterest)


anda bisa menggantung foto-foto insta sesuai dengan bentuk konstelasi bintang. gunakan tali rami panjang untuk membentuk konstelasi bintang, lalu gantung foto-foto insta di sepanjang tali tersebut menggunakan wooden clip


8. menggantung foto polaroid menggunakan corkboard


(Photo by Remodelista on Pinterest)


Baik itu corkboard frame maupun corkboard wall, keduanya bisa Anda manfaatkan sebagai media untuk menempel atau menggantung foto-foto insta. Warna dasar cork board yang kecoklatkan berpadu dengan warna putih khas foto insta memberi kontras yang menarik dan sangat aesthetic.