Eksistensi hunian aprtemen kini semakin meningkat, mengingat potensi pembeli generasi milenial  yang mencari tempat tinggal di tengah kota.


Melalui banyak pertimbangan terkait lokasi, keamanan hingga kondisi unit yang nyaman apartemen Verde Two menawarkan hunian idaman dengan fasilitas lengkap dan desain interior yang menarik.




tersedia 7 unit apartment fully fuirnished yang dirancang khusus oleh desainer interior ternama, salah satunya yang terbaru edisi ke-7 bersama viviane faye. bernama ettore hasil desain unit ini memiliki gaya memphis dan masih diberikan sentuhan glamour


view this post on instagram

a post shared by verde two (@verdetwo)




nuansa yang ada dalam setiap ruangan memberikan era desain klasik tahun 70an yang dipenuhi dengan warna bold dan pola grafik unik di dalam wallpapers, textiles hingga bentuk furnitur. semua interior dikurasi langsung oleh viviane faye memberikan bold design statement di setiap sudut ruangnya. 


"saya harap calon penghuni dapat menikmati desain ini dengan sedikit warna cerah yang menghadirkan energi, karakter, dan kesenangan dalam rumah. terlebih lagi, dapat menginspirasi calon penghuni dalam mencari ide dan melakukan kegiatan sehari-hari nanti” - viviane faye, desainer interior



Sumber Foto: Verde Two
Teks Oleh: Nadia Dian Zahrani