Siapa yang tidak tahu daerah Senopati? Kawasan yang beberapa tahun belakangan ini ramai dikunjungi karena letaknya strategis, antara tiga central bisnis Blok M, Sudirman dan Mampang. Letak yang strategis ini membuat daya tarik pengunjung tinggi karena akses yang mudah. Tidak banyak restoran yang bisa makan cantik, tapi juga pet friendly. Kina yang berlokasi di Senopati ini menjadi solusi menyenangkan bagi para pecinta anabul karena Anda bisa membawa hewan peliharaan Anda di sini

Kina menjadi restoran yang memenangkan Cafe of the Year 2021 oleh Chope, salah satu platform digital bergengsi. 





Selain konsep dekorasi dan desain restoran yang unik, Kina juga mengedepankan cita rasa sebagai daya tarik pengunjung. Menu baru yang terus hadir jadi prioritas utama, seperti Januari 2023 ini baru saja meluncurkan hidangan dengan sentuhan cita rasa Indonesia dan juga Western. Menu baru yang dihadirkan bermacam-macam, mulai dari makanan berat Spicy Wagyu Fried Rice, Oxtail Garang Asam, Tongseng Saikoro, Traditional Oxtail Soup, dan Oxtail Balado. Untuk menu Western, Kina juga mengeluarkan dua varian baru yaitu Spaghetti Pesto dan juga Spaghetti Scampi.

Rekomendasi dari AlaCASA adalah Spaghetti Pesto yang tempting untuk dicoba, dengan saus yang berwarna hijau dari daun basil sangatlah cocok untuk vegetarian, serta cita rasa yang creamy dan tampilan yang unik sangatlah menarik namun juga sehat!




Pengunjung dapat merasakan perpaduan dari makanan khas Indonesia dan Western pada menu ini. Dengan kurasi dan juga citarasa khas yang tinggi, Spicy Wagyu Fried Rice bisa menggugah selera yang baru di pallete lidah Anda. Bagaimana tidak? Nasi Goreng yang merupakan makanan favorit semua kalangan, namun ditambahkan potongan Steak Saikoro, Rib Eye, Sirloin dan Tenderloin menjadikan makanan ini lebih premium dan sensasinya pasti berbeda. Biasanya Steak dipadukan dengan potongan kentang atau mashed potato, namun pada menu Spicy Wagyu Fried Rice ini sangatlah berbeda!




Pilihan minuman di restoran ini juga beragam, tidak hanya menyediakan minuman Coffee Based dan Milk Based, Kina juga menyediakan menuman beralkohol dengan Cocktails mulai dari Gin, Whisky, Tequilla dan juga Wine. Pengunjung juga bisa menyesuaikan Cocktail yang ingin dinikmati dengan program Bespoke Cocktail, dan Kina juga menyediakan Program Free Flow setiap harinya.






Dan Juga, Kina menjadi salah satu one stop alfresco café yang selalu dipadati oleh pengunjung, karena yang tempatnya yang luas serta jadi salah satu café terbesar di daerah Senopati. Selain itu, Kina selalu direkomendasikan sebagai tempat untuk Work From Café, Gathering, Event dan juga sebagai Pet Friendly Café.




Lokasi: Jl. Birah II no.82, Senopati, Jakarta Selatan

Mon-Sat: 07.00 am - 00.00 am

Sun: 07.00 am - 10.00 pm



Sumber Foto: Kina Jakarta
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira