Siapa yang di sini suka malas bebersih rumah karena rasa pegal harus membungkuk atau jangan-jangan menganggap rumah itu terlihat bersih-bersih saja karena sudah disapu dan pel? Anda mungkin rutin mengganti seprai setiap minggu, atau membersihkan meja rias setiap hari, atau memasang diffuser untuk membuat kamar tidur harum dan segar. Tetapi, terlepas dari semua itu, ternyata debu tetap ada di karpet, sofa, ataupun curtain.




meskipun terkesan biasa saja, nyatanya membersihkan rumah secara menyeluruh di masa sekarang mampu mengembalikan semangat. sehingga raga dan pikiran mampu kembali berfungsi secara optimal serta aktif. selain itu, rumah yang bersih juga akan meningkatkan persentase lingkungan yang sehat untuk keluarga di rumah. 




agar tetap semangat bebersih rumah, telah hadir serangkaian produk vacuum cleaner yang canggih, bahkan anti pegal. apa kaitannya anti pegal dengan vacuum cleaner? bosch indonesia baru saja meluncurkan 20 produk vacuum cleaner, salah satunya unlimited 7 yang dapat ditekuk 90 derajat. dengan inovasi ini, anda tidak perlu membungkuk ketika ingin membersihkan area yang sulit dijangkau seperti bawah sofa atau tempat tidur. 




baca juga, kapan harus bersih-bersih?


kehebatannya tidak berhenti sampai di situ, unlimited 7 multi-use handstick memiliki tiga varian warna dengan keunggulan masing-masing. varian warna dark granite dilengkapi dual battery yang dapat ditukar untuk total durasi operasi lebih lama. bagi anda yang memiliki anabul, warna tomato red dengan keunggulan proanimal sangatlah cocok karena dapat menghilangkan bulu-bulu dengan mudah tanpa terlalu banyak kekusutan. yang terakhir adalah warna black yang memiliki extendable hose, yaitu selang ekstensi yang sangat fleksibel untuk jangkauan maksimal.






bosch home appliances ini menawarkan pilihan luas yang terdiri dari 20 pilihan produk dari 5 kategori utama: canister vacuum cleaners; 2-in-1 handheld vacuum cleaners; multi-use handstick vacuum cleaners; handheld vacuum cleaners; dan wet and dry vacuum cleaners. 


baca juga, solusi bosan di rumah: 14 daftar seru bebersih rumah


untuk kategori canister vacuum cleaners, salah satu produk unggulannya adalah prohygienic vacuum cleaner bagless series 4 yang dilengkapi filter higienis ultra low particulate air (ulpa) sehingga cocok bagi pengguna yang memiliki anggota keluarga memiliki riwayat alergi, karena mampu secara efektif menghilangkan hingga 99,99 persen alergen, partikel debu halus, dan bakteri. selain itu kehadiran filter ultraallergy yang berkualitas premium dari bosch juga menciptakan udara yang lebih bersih di rumah.




bagi yang suka travelling tapi tetap mengutamakan kebersihan di mana saja, anda perlu mencoba handheld vacuum cleaners, karena produk ini mudah digenggam dan tidak memerlukan kabel sehingga mudah dibawa. kategori terakhir wet and dry vacuum cleaners, yaitu vacuum cleaner multifungsi yang mampu membersihkan area kering maupun basah dengan melakukan pencucian sederhana pada area target. ke depannya, unlimited 7 pro juga akan segera keluar dengan produk kombinasi yang bisa vacuum dan pel lantai dalam satu produk




Sumber foto: Bosch Indonesia