Lini premium dari merek automotif Mercedes, Mercedes-Maybach melebarkan sayap inovasinya pada bidang interior. Pada perhelatan Auto China 2018 yang berlangsung di Beijing, Mercedes-Maybach meluncurkan desain ruang tamu lengkap dengan produk furniturnya. Ruang tamu yang didesain Maybach tersebut memiliki fitur seperti three-seater sofa, coffee table, meja tambahan, kursi bersantai, tempat menaruh tanaman, vas bunga, hingga lampu yang seluruhnya didesain dengan DNA kemewahan khas Mercedes-Maybach.

Chief Design Officer dari Daimler AG Gorden Wagener memaparkan bila pengalaman Maybach dalam menciptakan sebuah kemewahan terpapar jelas dalam siluet dan warna koleksi furniturnya. Balutan warna-warna elegan seperti rose gold, putih, dan silk beige adalah palet warna yang mendominasi ragam furnitur lansiran Maybach tersebut. Wagener menambahkan, pemilihan warna dan cetak biru dari desain furnitur koleksi Maybach adalah refleksi dari perjalanan Maybach dalam menyuguhkan produk automotif super mewah di dunia.

Setiap produk furnitur Maybach memiliki filosofi "Sensual Purity" atau sensualitas sebuah kemurnian. Three-seater sofa yang dipamerkan kontan menyita perhatian dengan material kulit berwarna putih yang dibingkai kerangka dengan kilauan rose gold. Impressive!

Sumber: Daimler.com