Kehadiran Pemilu menjadi ajang penting bagi setiap warga negara yang terlibat. Tidak hanya partisipasinya dapat membantu memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik, bahkan mulai dari brand food and beverages, penyedia tempat hiburan lifestyle, hingga brand home décor pun ikut berlomba memberi reward berupa diskon kepada orang-orang yang sudah memberikan suaranya dalam kontes pemilihan umum tahun ini. 


Anda bisa mendapatkan diskon dengan hanya menunjukan jari bertinta Anda sebagai bukti bahwa Anda telah menggunakan hak pilih di tempat-tempat berikut.


1. Krispy Kreme




Dengan menunjukan jari dengan tinta pemilu, setiap pembelian 6 buah donat Anda akan mendapatkan 6 donat all variant secara gratis. Tidak hanya itu, di hari Pemilu, Anda bisa mendapatkan satu gelas kopi dan satu buah donat seharga Rp 17.000 saja.


2. Pizza Place




Jika Anda penggemar New York Slice pizza yang terkenal murah dan berukuran besar, di hari Pemilu Pizza Place yang berada di kawasan Kemang Timur dan Kelapa Gading menawarkan special price untuk varian cheese slice-nya. Jangan sampai kelewatan.


3. Outback Steakhouse




Dengan hanya menunjukkan jari sebagai bukti Anda ikut berpartisipasi dalam pemilu, Anda bisa menikmati olahan daging steak Australia yang lembut dan juga lezat di gerai Outback Steakhouse di Indonesia. 


4. CGV




Bagi para moviegoers tidak perlu khawatir, selesai pemilu Anda bisa mendapatkan promo berupa popcorn gratis atau diskon tiket nonton sebesar 50 persen.


5. Waterbom PIK






Anda bisa mengajak keluarga Anda bermain air di Waterbom PIK dan nikmati buy one get one free dengan menunjukan jari bertinta Anda.


6. Dunia Fantasi




Di Dunia Fantasi Ancol, hanya dengan satu jari, Anda bisa mendapatkan harga diskon untuk lima buah tiket yang tentunya menguntungkan Anda dan keluarga.


7. Taman Safari Indonesia



Satu lagi destinasi wisata keluarga yang menawarkan harga spesial di hari pemilu, yaitu Taman Safari Indonesia. Tidak hanya potongan harga tiket, Anda dan sekeluarga juga akan dapat menyaksikan uniknya perilaku panda-panda yang jadi highlight di hari tersebut.


8. Gramedia




Gunakan hak pilih Anda dan perbanyak ilmu pengetahuan dengan datang ke Gramedia yang menawarkan diskon sebesar 17 persen untuk buku-buku yang dicetak oleh penerbit Gramedia


9. Snowbay Waterpark



Habiskan waktu bersama keluarga di hari libur pemilu untuk berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah. Jangan lupa juga untuk bermain air di Snowbay Waterpark, karena hanya dengan menunjukkan jari bertinta pemilu, Anda bisa dapat diskon.


10. Mitra10



Hari pemilu yang juga dijadikan sebagai hari libur nasional, menjadi kesempatan untuk dapat berbelanja kebutuhan rumah. Mitra 10 menawarkan diskon bagi setiap pembeli yang berhasil menunjukan jari bertinta di tangan Anda. 


Foto teaser: dok. Minnokaung