Siapa yang tidak kenal David Beckham? Mantan pemain sepak bola terkenal, brand ambassador untuk beragam brand olahraga dan fashion internasional, serta sebagai presiden untuk sebuah klub sepak bola di Amerika Serikat, Inter Miami CF.


Intip Penthouse Mewah Terbaru Milik David Beckham


Dengan ketenaran dan memiliki tingkat kekayaan mencapai 450 juta dolar amerika atau lebih dari tujuh trilyun rupiah, tentu tidak ada alasan untuk Beckham menahan hasratnya untuk hidup nyaman dalam kemewahan.


Baca juga: Instalasi Unik ini ada di Halaman Belakang Sekolah!


Intip Penthouse Mewah Terbaru Milik David Beckham


Mantan pemain Manchester United ini baru saja membeli sebuah penthouse condo di One Thousand Museum residence yang merupakan karya dari mendiang Zaha Hadid. Griya tawang ini dijual diperkirakan laku terjual hingga 20 juta dolar Amerika atau sebesar 316 milyar rupiah.




Intip Penthouse Mewah Terbaru Milik David Beckham


Kondominium baru milik Beckham ini memiliki luas sebesar 1000 meter persegi dengan pemandangan seluruh kota Miami dari ketinggian 200 meter. Garis desain geometris melengkapi keindahan dari interior penthouse ini. Lantai beton hitam dan taman kering indoor di bagian living room menghadirkan kesan zen yang nyaman.


Baca juga: Masker Transparan Jendela Berkomunikasi Para Tuna Rungu


Intip Penthouse Mewah Terbaru Milik David Beckham


Rencananya penthouse condo ini memiliki fasilitas berupa 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, gym, home theatre, dan teras seluas 100 meter persegi. Rencananya rumah baru David Beckham ini akan ditempati seluruh keluarganya. 


Sumber foto: dok. One Thousand Museum / Hypebeast