Popularitas Air Jordan 1 sebagai sneakers dan ikon lifestyle masa kini membuat Nike untuk terus menghadirkan varian desain yang menarik namun tanpa menghilangkan kesan klasik yang ada. Hal tersebut dibuktikan melalui peluncuran seri terbaru dari lini sepatu tersebut bernama Air Jordan 1 Retro High OG.




Air Jordan 1 Retro High OG ini hadir dengan warna dasar putih dengan aksen abu-abu, hitam, dan merah. Paduan warna tersebut menghadirkan kesan kasual yang maksimal, sehingga akan membuat penggunanya nyaman dan percaya diri saat mengenakannya.


Baca juga: Lampu Unik ini Ajarkan Bahaya Sampah Plastik






Bahan suede abu-abu dan hitam yang tersemat pada sneaker ikonis ini seakan mengingatkan para penggemar Nike kepada versi sepatu yang tak kalah terkenal lainnya, yaitu Nike SB. Nike SB merupakan lini sepatu dari Nike yang diproduksi untuk mengakomodasi kebutuhan para atlet skateboard.




 Baca juga: 20 Tahun Berkarya, Ini Evolusi Terbaru Digivice!


Rencananya, Nike akan baru memperkenalkan Air Jordan 1 Retro High OG kepada publik pada bulan Juli mendatang dan akan dijual seharga 170 dolar amerika atau setara dengan 2,7 juta rupiah.


Sumber foto: dok. Hanzuying / Hypebeast