Bagi Anda yang tidak ingat, iPhone 6 hadir dengan tombol beranda seperti desain sebelumnya. Namun, ketika iPhone 7 dirilis pada tahun 2016, Apple menghapus tombol home yang mendukung “tombol” umpan balik haptik yang tidak bergerak, yang merupakan langkah kontroversial pada saat itu.

Saat ini dengan kehadiran iPhone 12, ukuran layar diutamakan sehingga tidak ada tombol home berupa fisik sama sekali. Jadi, jika Anda merindukan tombol home bundar yang menggemaskan, lihatlah lebih dekat melalui meja kerja berbentuk iPhone 6. Tersedia dalam warna "Rose Gold", "Gold" dan "Red," meja tersebut menampilkan wajah putih ikonik yang sering diterapkan ke smartphone dan trim yang mengelilingi perimeter ponsel, serta "layar" hitam, detail kamera dan mikrofon, dan tentu saja, tombol home bercincin perak.

Meja kerja unik ini didesain dalam dimensi lebar 105cm dengan kedalaman 52cm dan tinggi 75cm, sementara laci lebar 54cm dapat dikeluarkan dari samping layaknya slot kartu sim di iPhone 6. Untuk saat ini, meja yang terinspirasi iPhone 6 ini dipasarkan melalui situs 10 × 10 seharga ? 310.000 KRW (sekitar $ 275 USD). Namun, Anda juga bisa memburunya di Shopee seharga SG $ 500 (sekitar $ 371 USD).

Foto: dok. 10x10