Porsche Design baru saja meluncurkan dua sepeda listrik baru yang terinspirasi oleh Taycan Cross Turismo: eBike Sport dan eBike Cross.

Varian eBike Sport tampil dengan bodi ramping dan sentuhan akhir putih mengkilap dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Sepeda kekar ini dilengkapi dengan motor mungil Shimano EP8 yang dapat membantu meningkatkan kecepatan sepeda hingga 15 mph. Sementara sistem perpindahan gigi listrik Shimano memungkinkan pengendaraan yang mulus.



Selain itu, eBike Cross dirancang untuk menangani medan pegunungan terjal yang juga didukung oleh teknologi motor Shimano. Dibandingkan dengan eBike Sport, Cross hadir dengan beberapa fitur tambahan, seperti rem MT Trail berperforma tinggi dan rangka karbon bersuspensi penuh. Detail lainnya seperti sistem pemindahan gigi 12 kali lipat Shimano XT dan tiang kursi Crankbrothers Highline melengkapi desain eBike yang ramping.



eBike Sport dan eBike Cross dari Porsche Design saat ini tersedia di situs Porsche Design, mulai dari $ 8,549 - $ 10,700 USD atau sekitar 100 jutaan Rupiah.