Dikenal dengan keindahan pemandangan senja-nya, Kota Kupang menjadi destinasi kuliner dan hiburan yang menarik bagi wisatawan maupun warga lokal setempat. The Kings Resto and Café bisa menjadi pilihan tepat ketika Anda ingin menikmati senja dengan ambience baru, yakni di ruang bernuansa bambu.


The Kings Resto dan Café Instagramable yang Bernuansa Bambu





The Kings Resto & Café terletak di Jl. M Praja No.88, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung, seperti Resto Bambu, Infinity Swimming Pool, Pool Bar, VVIP Terrace, Sunset Garden dan sebagainya. Berbagai fasilitas ini dapat dimanfaatkan untuk perayaan moment-moment special Anda atau hanya sekadar untuk bersantai menikmati senja dengan angin sepoi-sepoi dari laut.


Baca juga, Resor Mewah Di Bali Ini Terbuat Dari Beton dan Bambu


The Kings Resto dan Café Instagramable yang Bernuansa Bambu


Berkolaborasi dengan pengrajin bambu dari Bali, The Kings Resto & Café mengusung konsep ‘natural-futuristic’ menghadirkan suasana ruang yang terbuka dengan memanfaatkan material bambu dari Bajawa-NTT hingga 90 persen untuk membentuk plafon, atap, kolom penyangga dan lantai. Komposisi penggunaan material bambu menghasilkan desain arsitektur-interior yang artistik nan elok.


The Kings Resto dan Café Instagramable yang Bernuansa Bambu


Bagian menarik dari The Kings Resto & Café adalah bamboo terrace nya untuk menikmati pemandangan laut sambil menikmati langit senja dan pemandangan laut Kota Kupang yang indah.


Baca juga, Bambu Bagus Diterapkan Dalam Interior, Kok Bisa?




The Kings Resto dan Café Instagramable yang Bernuansa Bambu


Memiliki konsep casual dining, The Kings Resto & Café menyajikan hidangan khas Western, Asian dan tak lupa Indonesian food yang lezat. Makanan Indonesia yang disediakan adalah aneka menu lokal dan nasional, menu andalan di resto ini adalah makanan khas NTT, sup ikan, sup kepala ikan, tenggorokan ikan, sirip ikan dan ikan bakar.


Teks dan sumber foto oleh Felicia Abdinntara. Fulbertus., Mahasiswa Desain Interior dari Universitas Kristen Petra