Bosan dengan masakan laut yang gitu-gitu aja? Restoran ini bisa jadi pilihan destinasi Anda untuk menikmati makanan laut dengan experience yang berbeda.


Talassa Jakarta, restoran persembahan GIOI ini hadir untuk memberi pengalaman kepada setiap pengunjung dalam menikmati suguhan hidangan di atas kapal Phinisi sambil menikmati pemandangan laut secara langsung dan merasakan segarnya hembusan angin laut. 



Restoran yang terletak di Cove Batavia PIK ini mengunggulkan hidangan seafood ala Jepang dan Spanyol mereka. Sebagai hidangan pembuka, Anda dapat menikmati menu Crispy Sushi, nasi ala Jepang yang digoreng dengan fresh salmon pedas di atasnya. 


Jika Anda ingin mencoba hidangan yang unik sebagai menu utama, Anda bisa menikmati Lobster & Mentaiko, yaitu hidangan spaghetti dengan topping saus telur mentaiko dan lobster panggang di atasnya. Anda juga bisa menikmati menu sharing yaitu Seafood Tower yang terdiri dari berbagai pilihan seafood premium seperti, Fresh Oyster, Grilled Scallops, Lobster Tail, Garlic Prawn, dan berbagai pilihan lainnya. 


Baca juga, Makan Enak di Resto Luar Angkasa yang Futuristik






Untuk hidangan penutup Anda juga dapat mencoba Vanilla & Strawberry Creme Brülé atau Coco Loco, perpaduan coconut gelato dengan coconut crumble dan toasted coconut. Menu masakan yang disajikan di restoran Talassa telah dikurasi secara mendetail, berkolaborasi dengan Oma Elly untuk menyajikan kualitas terbaik bagi para pengunjung. Kisaran harga untuk menu-menu yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp55.000,00 hingga Rp295.000,00 per porsinya. 




Talassa menyediakan dua pilihan tempat dengan experience berbeda. Bila Anda ingin suasana restoran kasual dengan gaya mediterranean, Anda bisa langsung datang ke area Talassa Station Restaurant. Namun bila Anda ingin mencoba pengalaman makan di atas kapal dan bersantai bersama hembusan angin segar, Anda bisa mencobanya di Talassa Phinisi Boat, dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.




Baca juga, Cafe Baru di Jakarta Selatan, Wajib Mampir!


Setelah dari Talassa, Anda belum puas menjelajahi kuliner? Tenang! Ada banyak pilihan kuliner lain di sekitar resto Talassa pada area Cove Batavia PIK, seperti Cosmic Dog, Gelato Secrets, Hiyoten, Hot Stuff, La Brezza, Living Stone, Ringan Jakarta, dan masih banyak lagi.


Sumber teaser: Talassa Jakarta
Teks oleh: Azzahra Via Tanaro