Para pendengar radio Indonesia pasti sudah tidak asing dengan stasiun radio yang satu ini. Iradio, stasiun radio yang memutarkan 100% lagu Indonesia ini, telah menginjak usia ke 21 tahun dalam menyajikan program menarik dan mengudara bagi para pendengarnya. IRadio Jakarta hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari era 70, 80, 90 hingga era millenial.


Jenis musik yang dipilih dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternative. Saat ini IRadio Jakarta telah menjadi referensi utama dalam perjalanan dan perkembangan musik Indonesia, baik di kalangan musisi maupun masyarakat sehingga Iradio Jakarta menjadi "Barometer Musik Indonesia".


Baca juga, 3 Perupa Hadirkan Karya Spesial Hanya di Biennale Jogja XVI


Untuk merayakan ulang tahun ke 21, Iradio menghadirkan Konser Virtual 21 Tahun Iradio Mengudara bersama 2 juta I Listeners. Dalam rangka spesial ulang tahun ke 21 ini, Iradio menghadirkan juga musisi-musisi Indonesia untuk on air di Iradio Network dalam seharian penuh.







Diwali dengan siaran pagi bersama Melanie Putria dan Rico Ceper ngobrol bareng bersama Penyanyi Mawar de Jongh, Angga Maliq D’Essential, dan Judika, dilanjutkan siaran bersama Sinta Irwanto makin seru ngobrol keseruan ulang tahun Iradio Jakarta bersama Juicy Luicy, OKAAY dan Luthfi Aulia. Di sore hari ada program Masih Sore-sore bersama Angga Nggok dan Kamal Rasyid mempersembahkan ngobrol bareng bersama RAN, Yura Yunita dan Rossa.



Baca juga, Wedding Wonders Hadir Untuk Inspirasi Pernikahan Premium


Pada puncak Hari Ulang tahun Iradio ke 21 ini, mempersembahkan sebuah Konser Virtual yang di tayangkan melalui kanal live youtube Iradio yang menghadirkan para musisi indonesia seperti Kaleb J, Juicy Luicy Band, Raja Giannuca (NUCA), OKAAY, Faruz, Keljo (Kelvin Joshua), Sharen Fernandez, dan Luthfi Aulia. Acara ini juga akan dipandu oleh penyiar Iradio Jill Van Diest dan Reza Bima.


Sumber teaser: Iradio
Teks oleh: Azzahra Via Tanaro