Let's welcome Marsha Timothy and Vino G. Bastian to Sleep Buddy family!


Berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Sleep Buddy memperkenalkan pasangan seleb, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian, sebagai brand ambassador teranyar mereka dalam rangkaian acara bertajuk Sleep Story. Relasi tercipta berkat kegemaran Marsha untuk menggunakan seprai dan selimut brand yang berbasis di Surabaya dan telah berdiri sejak 2009 ini. Hingga akhirnya menghantarkan Indah Catur Agustin selaku founder mengajak pasangan ini untuk bergabung menjadi keluarga Sleep Buddy.


(kiri-kanan) marsha timothy, indah catur agustin, vino g. bastian


lalu, apa ya alasan marsha bisa sampai ketagihan terus-menerus membeli seprai dari sleep buddy?


pilihan favorit yang dipakai oleh marsha sekaligus salah satu best product dari sleep buddy adalah bedding set terbuat dari bahan jacquard tencel. dengan komposisi 100% terbuat dari serat bambu, membuat bedding terasa lembut dikulit dan empuk seolah merangkul hangat penggunanya saat berbaring di atasnya. 




dengan memakai seprai dan selimut dengan kualitas yang baik, ini bisa memberikan tetangga online alacasa pengalaman tidur yang nyaman dan pada akhirnya memiliki kualitas tidur yang bagus pula.


“tidur adalah mengistirahatkan badan kita dari segala aktivitas dan pikiran, oleh karena itu kita butuh tidur yang berkualitas salah satunya dengan memilih perlengkapan tidur sprei dan selimut yang nyaman dan bisa membuat kita serasa di peluk dan lebih rileks saat beristirahat.” - marsha timothy


manfaat dari tidur lainnya adalah mampu meningkatkan produktivitas dengan cara tidur berkualitas dengan durasi yang cukup. misalnya, tidur selama 7 - 9 jam adalah durasi optimal untuk beristirahat bagi orang dewasa. tapi, tak cukup ini saja, dr. andreas prasadja seorang ahli somnologist turut berbagi bahwa menambahkan power nap dalam jadwal keseharian anda merupakan rahasia untuk meraih produktivitas yang lebih tinggi.





baca juga, ingin kamar tidur nyaman? simak 10 tips feng shui ini


selain membicarakan makna dan manfaat dari tidur, event sleep story turut memberikan demo tips menata tempat tidur agar anda bisa beristirahat dengan nyaman yang dipandu oleh disyon kharisma, seorang design enthusiast dengan skill menata ruang yang mumpuni. 






dalam paparannya, disyon berbagi pentingnya mempelajari kasur yang tetangga online alacasa miliki sebelum membeli seprai dan selimut baru. bagi yang sudah berkeluarga, anda musti memilih seprai dengan warna serta motif yang netral dan stylish agar tetap bisa mengakomodasi style yang disukai suami maupun istri.


baca juga, ketahui 5 macam ukuran tempat tidur dan tips memilihnya!


melalui keberagaman produk milik sleep buddy, anda dengan mudah dapat menerapkan tips yang dipaparkan sebelumnya. contohnya, anda bisa memilih seprai bermotif bunga yang disukai oleh istri yang dipadukan dengan lembut dan membaur bersama permukaan warna yang netral, seperti navy, putih, abu-abu sehingga tetap digemari oleh suami.



dalam koleksinya, sleep buddy menghadirkan beragam variasi produk, dimulai dari versi bermotif yang terbuat dari metode print, jacquard (motifnya bertenun), hingga versi polos dengan berbagai macam solid color.






walaupun demikian, jika tetangga online alacasa ingin membuat bedding set yang unik dan mungkin menghadapi permasalahan seperti kasur yang lebih tebal daripada produk umumnya, anda bisa konsultasi langsung dengan tim sleep buddy untuk kustomisasi bedding set sesuai kebutuhan.


Sleep Buddy Set Sprei Cemille Tencel 60s - Queen Size


Rangkaian produk Sleep Buddy ini dapat ditemukan di offline store yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur serta online store yang hadir di e-commerce kesayangan Anda.



Sumber foto: Sleep Buddy