Telah hadir 2 brand furnitur baru di Jakarta yang dapat memberikan pilihan segar bagi Anda yang sedang ingin mengisi rumah atau apartment. Melba Living dan Homelogy Style menjadi dua nama yang turut menghadirkan hawa segar di bidang desain furnitur di Indonesia.

Sama-sama mengandalkan desain kontemporer dengan detail produk yang berkualitas premium, kedua brand ini merupakan alternatif bagi konsumen untuk menemukan furnitur desain interior yang sesuai dengan karakter pribadinya.


baca ini, 2 brand furnitur lokal dengan kualitas premium


baca juga, bambu bagus diterapkan dalam interior, kok bisa?


claudia apriliana, selaku creative director dari kedua brand tersebut terinspirasi dari desain furnitur apartemen di kota-kota besar seperti hongkong, new york serta singapura.

secara kreatif, dua brand baru yang berada di bawah the luxury asia living group ini memiliki jiwa yang berbeda.


Baca Ini, 2 Brand Furnitur Lokal dengan Kualitas Premium


Memposisikan diri sebagai brand yang dapat memenuhi selera pasar 'affordable luxury furniture', Melba Living dan Homelogy Style merepresentasikan dua karakter, konsep serta ekspresi karakter yang berbeda.


Baca juga, 14 Hal yang Harus Ditanyakan ke Desainer Interior Rumah


Melba Living mengambil pendekatan modern klasik dengan sentuhan art deco untuk kurasi desainnya. Memiliki ekspresi yang lebih berani, Melba Living seringkali terinspirasi dari dunia fashion yang elegan dan mewah.




Baca Ini, 2 Brand Furnitur Lokal dengan Kualitas Premium


Di sisi yang lain, Homelogy Style memiliki pendekatan yang lebih mengutamakan bentuk desain modern yang clean-lined serta sederhana. Walaupun demikian, Homelogy Style memiliki pemikiran kreatif yang didasari philosophical living yang sangat memperhatikan detail, bentuk, warna serta tekstur. Kedua produk ini bisa ditemukan di Jakarta Design Centre Lantai 3.


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber foto dan teaser: Melba Living dan Homelogy Style