Bulan Ramadhan seringkali menjadi waktu yang digunakan untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat. Kegiatan bersilaturahmi ini tidak jarang dilakukan sembari berbuka puasa bersama.

Menyediakan menu spesial untuk Iftar, Caspar siap menemani Anda dan kerabat di bulan yang suci ini. Berlokasi di Sudirman Suites Apartment, Jakarta Pusat, restoran yang buka di tengah pandemi ini berhasil memposisikan diri sebagai entertainment dan lifestyle hub yang dikenal di Jakarta.


Berbuka Puasa dengan Menu Spesial Kurasi Chef Handal


Caspar merupakan sebuah lounge dan restoran Spanyol yang menawarkan berbagai jenis hidangan serta fasilitas mulai dari bespoke cocktails, extravagant Paellas, Spanish cuisine hingga curated music dan live show.

Pada bulan yang spesial ini, Caspar menyediakan Iftar Specials yang dikurasi langsung oleh Chef Rafael Martinez. Menu yang dihadirkan terinspirasi dari Mediterranean yang terdiri dari takjil, Mezze Platter serta mocktails spesial yang dapat dinikmati mulai dari IDR 350k++.


Berbuka Puasa dengan Menu Spesial Kurasi Chef Handal


Selain itu, Caspar juga menyediakan hidangan lain seperti menu tradisional dari Spanyol serta menu comfort food yang disajikan dengan sentuhan modern.

Beberapa menu andalan di Caspar yang patut untuk dicoba antara lain adalah Paellas, Ascuas/barbacoa section serta Embutidos, Costillar con Pimiento de Piquillo yang merupakan pilihan sharing menu.


Baca jugaBuka Puasa Dimasakin sama Chef Asli Jepang!


Berbuka Puasa dengan Menu Spesial Kurasi Chef Handal


Setelah menikmati hidangan makanan yang spesial, Caspar menyediakan berbagai experimental cocktails yang spesial.

Selain bersilaturahmi di Caspar, Anda juga dapat menikmati menu khusus iftar dari The Orient Jakarta di Library Lounge.


Berbuka Puasa dengan Menu Spesial Kurasi Chef Handal




Dengan menu Malabar Chal Set yang memiliki milk tea mocktail dari Malabar, Jawa Barat yang secara eksklusif dihadirkan untuk bulan yang suci ini.


Baca juga, Baru di Jakarta! Nikmati Seafood Premium di Atas Kapal


Beragam takjil juga akan menemani Anda dan kerabat selama berbuka puasa. The Orient Jakarta juga menawarkan berbagai hampers cantik dengan kue-kue yang lezat.


Berbuka Puasa dengan Menu Spesial Kurasi Chef Handal


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber foto: Caspar dan The Orient Jakarta