Perjalanan sejauh 9000 km ditempuh The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place demi menyuguhkan menu dengan bahan racikan asli dari Mesir buat buka puasa selama bulan ramadan ini. Masakan asli Mesir ini merupakan suguhan spesial oleh dua chef handal dari The Nile Ritz-Carlton, yaitu Chef Ahmed Mohamed Abdel Moneim dan Chef Mustafa Adel Mohamed di hotel yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta dan tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan premium, Pacific Place.


Bumbu dan rempah-rempah dengan harum eksotik menyelimuti menu spesial yang dapat Anda nikmati di PA.SO.LA yang terletak di lantai 6. Salah satu favorit AlaCASA yang musti Tetangga Online coba adalah gurihnya bumbu yang melekat di Fish Harrah serta Kibbeh yang terbuat dari ground beef meat.


Fish Harrah


Mahalabia Dessert


Menu eksotis ala Timur Tengah lainnya yang patut dicoba adalah Chicken Shish Tawook yang memiliki daging lembut yang seketika melt dilidah saat disantap, Seafood Kabsa yang kaya akan beragam seafood lezat, serta Moamar Rice sebagai menu nasi yang pastinya tidak bisa dilewatkan bagi orang Indonesia.


Surga kuliner tidak berhenti di masakan ala mesir saja. Pengunjung juga bisa menyantap beragam makanan khas Nusantara juga seperti Short Ribs Maranggi yang AlaCASA rekomendasikan untuk dicoba.




Short Ribs Marangi & Salad


Tersedia pula koleksi hampers cantik yang terdiri atas artisanal cookies, jus segar, premium tea, serta sajadah yang bisa dibawa saat travelling.






Sumber foto: The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place