Siapa yang masih bingung cari hampers untuk perayaan Hari Raya Lebaran nanti? Daripada bingung, AlaCASA punya rekomendasi toko online yang menyediakan hampers unik, memorable, dan yang pasti berbeda dari hampers-hampers biasanya.


1. Gratu.id

Gratu adalah online shop yang concept dan idea by Aulion, seorang influencer terkenal akan kreativitasnya menyulap berbagai produk biasa yang dikemas ulang dengan cara yang unik. Bukan hanya itu, Gratu juga menyediakan pajangan papan bunga mini. 



@gratu.id


karangan bunga biasanya berbentuk besar dan tidak bisa disimpan dalam jangka waktu yang lama, namun produk gratu ini bisa dipajang dan disimpan sampai kapanpun.



@gratu.id


2. toko masa lampau

lain dari hampers zaman sekarang yang memberikan hal-hal baru, karena ini adalah online shop yang menjual paket hampers berisikan jajanan makanan tempo dulu. 



@tokomasalampau


3. bakso dandang

nastar dan putri salju sudah biasa dan mainstream, terlebih anda ingin berikan hampers ke sanak saudara yang mengurangi makanan manis, pilihan online shop ini bisa jadi solusi. 



@baksodandang_


4. rumah atsiri

rumah atsiri yang terkenal sebagai destinasi aromatic wellness di karanganyar, jawa tengah ini juga mengeluarkan berbagai pilihan paket hampers lebaran yang pastinya tidak jauh dengan hal-hal alami. seperti fragrance set dengan scent floral, calming, fresh, dan citrusy. 






hampers makanan sehat berbahan dasar alami juga ada, bahkan paket tanaman instant seed yang bisa dijadikan ajang aktivitas bersama si kecil pun tersedia.




@rumahatsiri


5. ipfarm

untuk anda yang mencari rangkain produk sehat tapi tetap enak untuk dijadikan cemilan, paket hampers dari ipfarm ini pas sekali! bukan hanya berisikan cemilan sehat, ada juga berbagai sayuran yang no chemical fertilizer dan no chemical pesticide.



@ipfarm


Ipfarm juga menyediakan paket hampers bunga anggrek yang cantik untuk dijadikan perantara ucapan selamat di Hari Raya Lebaran nanti.




Foto Teaser: @baksodandang_
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira