Kenalkan koleksi lampu baru, Saint-Louis berikan pameran immersive yang memadukan refleksi cahaya kristal dengan suara yang bernama Lumières. Spesial ditampilkan bagi pengunjung yang datang ke MIlan Design Week 2023, 15 koleksi lampu digantung dari benang bagaikan sekelompok kunang-kunang.




Berkolaborasi bersama Nonotak studio, Noemi Schipfer dan Takami Nakamoto sebagai kreatif dibalik desain pameran Lumières ini yang berkerjasama dengan desainer Saint-Louis yang sebelumnya berada di Paris.


Baca juga, Top 5 Langka di Dunia dan Hanya Ada di Milan Design Week




Dalam Milan Design Week tahun ini, rancangan desain yang ditunjukkan dalam pameran jauh dari identik tradisional Saint-Loius yang beronamen, seperti lampu gantung diletakkan di dekat lantai dan lampu dinding setinggi ceiling yang memikat perhatian.






Baca juga, 10 Tempat Yang Wajib Didatengin di Milan Design Week 2023


Masing-masing lampu sengaja dirancang pada ketinggian yang berbeda untuk menunjukkan pencahayaan yang unik. Terlihat pada 5 instalasi seni bernama pulsations, rotations, vibrations, projections, dan diffractions. Setiap desain menunjukkan suasana berbeda seperti mural berakar yang menemani pengunjung melewati exhibition yang diakhiri dengan 48. 




Sumber foto: Saint-Louis
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani