Mengusung tema Life.Passion.Music, IINDIGO (ai-indigo) Lounge merupakan outlet makanan dan minuman terbaru dari hotel DoubleTree by Hilton Jakarta. Baru saja dibuka akhir Maret 2017 lalu, tim CASA Indonesia mendapat kesempatan untuk menikmati pengalaman menyenangkan dari lounge ini.


IINDIGO Lounge yang berlokasi di Ground Floor hotel memiliki konsep yang fresh dan menawarkan suasana santai di malam hari dengan view langsung menghadap lagoon swimming pool. Nama lounge terinspirasi dari arti warna indigo itu sendiri yang menyiratkan rasa tenang dan nyaman.

Nuansa interiornya terlihat sangat modern dengan penataan cahaya lampu warna indigo yang atraktif, cozy sofa, dan dikelilingi pohon Ketapang Kencana yang rindang menaungi sekeliling area lounge. IINDIGO Lounge yang menawarkan atmosfer unik ini juga menampilkan DJ dengan setlist lounge music yang sangat cocok dengan kaum urban ibu kota.


DoubleTree by Hilton Jakarta selalu terkenal dengan menu makanan dan minuman yang menggabungkan resep lokal dan internasional, terlihat dari menu dua restoran andalannya yaitu, Sea Grain dan OPEN{ Restaurant. Begitu juga dengan menu minuman dan makanan yang disajikan di IINDIGO Lounge ini.


Fusion cocktail yang segar dan bernuansa tropikal seperti IINDIGO Punch dan Pina Colada patut dicoba, namun bagi Anda yang menyukai rasa manis, Nutty Chocolatte bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya cocktail, varian anggur berkualitas juga turut ditawarkan.




Untuk makanan ringannya, Tuna Sambal Matah, Salted-Egg Enoki, dan Potato Rendang merupakan tiga menu yang direkomendasi yang disajikan dalam ukuran bite-sized. Perpaduan rasa lokal dan internasional sangat imbang dalam setiap menu makanan yang disajikan.

Nikmati kenyamanan duduk bersantai dan sejenak melepas penat dari kesibukan kerja di bawah kanopi dengan langit-langit yang tinggi serta menawarkan keindahan pemandangan di malam hari.


Foto: Dok. DoubeTree by Hilton