Selebriti dunia selalu dianggap memiliki harta yang berlimpah, salah satunya adalah rumah mewah yang tampak seperti kastil dengan fasilitas unik. Mulai dari jumlah kamar yang banyak dan dilengkapi dengan furnitur mewah yang fungsional, bahkan furnitur dengan teknologi super canggih.

Tentu semua orang memiliki impian untuk memiliki rumah mewah seperti hunian para selebriti dunia. Meskipun tidak ada yang mungkin, tentu dalam mewujudkan impian tersebut Anda membutuhkan dana yang tidak sedikit dan waktu yang lama. Daripada pusing memikirkannya dan menjadikan stres, mungkin Anda bisa mengintip tujuh gambar rumah mewah dulu yang akan membuat Anda seperti selebriti dunia!


Rumah Mewah Simetris


Rumah Mewah Simetris

Rumah Mewah Simetris / Luxury Portfolio


Segala sesuatu yang berbentuk simetris akan menciptakan kesan rapih an seimbang, seperti gambar rumah mewa ini. Pada area kanan dan kiri dihiasi dengan tangga putih yang menuju halaman belakang rumah. Area pintu masuk pada bangunan rumah ini ada taman minimalis dengan tanaman yang juga disusun secara simetris.

Area teras utama rumah berada di lantai dua, lengkap dengan kursi-kursi. Penggunaan warna putih untuk cat dinding dengan tambahan bingkai-bingkai berwarna biru pada jendela dan pintu membuat rumah ini menjadi sangat menawan.


Baca Juga: Inilah Penampakan Rumah Mewah Seharga 3,25 Triliun!


Rumah Mewah untuk Penggemar Pool Party


Rumah Mewah untuk Penggemar Pool Party

Rumah Mewah untuk Penggemar Pool Party / wallpapercave


Banyak rumah mewah milik selebriti dunia yang memiliki kolam renang dengan ukuran besar. Selain untuk berenang, santai, kolam renang ini biasa digunakan untuk pool party. Gambar rumah ini cocok untuk Anda yang sering mengadakan pool party di rumah. Selain itu bentuknya yang abstrak dengan adanya lekukan besar di pinggir kolamnya.

Kolam renangnya pun dilengkapi lampu yang terang, sehingga tidak khawatir gelap ketika ingin berenang pada malam hari. Area tepi kolam mini pun sangat luas, sehingga bisa ditambahkan kursi-kursi panjang untuk tempat bersantai dan berjemur. Bahkan ada tambahan kursi teras dan meja makan yang bisa digunakan ketika ingin menyantap makanan setelah lelah berenang.


Baca Juga: 10 Rumah Termahal di Dunia. Megah dan Harga Buat Geger!


Rumah Mewah Bergaya Abad Pertengahan


Rumah Mewah Bergaya Abad Pertengahan

Rumah Mewah Bergaya Abad Pertengahan / Luxatic


Rumah dengan gaya abad pertengahan saat ini tetap diminati, seperti gambar rumah mewah ini. Nuansa hangat dan mewah dapat Anda dirasakan ketika memasuki area rumah ini. Meskipun eksterior rumah terlihat klasik, namun interior yang ada dipenuhi oleh peralatan rumah tangga yang sudah dilengkapi teknologi canggih.

Pada bagian outdoor, rumah ini tidak akan kalah cantik. Ada kolam renang dengan bentuk persegi panjang yang dilengkapi hiasan pot bunga disekelilingnya. Ada juga tambahan gazebo yang bisa digunakan untuk tempat bersantai ketika sore hari.


Baca Juga: Deretan 5 Rumah Mewah Pemain Bola Profesional


Rumah Mewah dengan Taman Bertingkat


Rumah Mewah dengan Taman Bertingkat



Rumah Mewah dengan Taman Bertingkat / Architectural Digest


Setiap gambar rumah mewah tentu ada hal-hal yang unik. Selain lantai dengan model keramik yang unik, ada juga rumah dengan menggunakan taman yang dibuat bertingkat. Lantai pertama ada kolam renang yang tepiannya ditutupi oleh rumput hijau sebagai taman.

Naik ke lantai dua, ada banyak disediakan kursi yang difungsikan untuk berjemur ketika pagi atau santai-santai di sore hari. Naik lagi ke lantai tiga, ada taman lainnya yang ditanami oleh pohon palem dan disediakan juga heli pad. Gambar rumah ini mengusung konsep rumah modern dengan didominasi warna putih dan model jendela dan kaca yang besar. Dengan konsep ini rumah ini akan terlihat sangat luas dan nyaman untuk ditempati.  


Rumah Mewah dengan Tangga Megah


Rumah Mewah dengan Tangga Megah

Rumah Mewah dengan Tangga Megah / Christies Real Estate


Warna cat yang serba putih akan terlihat sangat mencolok pada rumah ini. Tampilan bangunan semakin terlihat megah dengan adanya pencahayaan dengan lampu temaram di setiap sudut. Namun ada hal yang menjadikan rumah ini tampil unik yakni adanya banyak model tangga mewah dan megah di bagian outdoornya.

Ketika pemilik rumah ini menaikinya, ada sensasi bagaikan seorang putri kerajaan yang berjalan menaiki tangga menuju istana. Bangunan ini memiliki lima lantai dengan desain rumah modern. Jika ada lift, akan semakin mewah dan megah rumah ini!


Baca Juga: Peninggalan Kobe Bryant di US, Rumah yang Jadi Kenangan


Rumah Mewah Ala Mediterania


Rumah Mewah Ala Mediterania

Rumah Mewah Ala Mediterania / Mason Luxury Homes


Memang rata-rata rumah mewah saat ini memiliki gaya modern. Namun untuk gambar rumah ini selain modern, namun tetap mengusung gaya mediterania yang didominasi oleh dinding batu alam yang berwarna cokelat yang menampilkan kesan alami.

Lanjut ke lantai dua, ada sebuah lorong balkon dengan bingkai yang melingkar. Sedangkan untuk area outdoor, ada kolam renang yang lengkap dengan jacuzzi pribadi yang berisikan air hangat. Pada bagian pinggir kolam renang, ada kursi bar untuk Anda yang ingin menikmati minuman tanpa pelu keluar kolam.


Rumah Mewah Bergaya Futuristik


Rumah Mewah Bergaya Futuristik

Rumah Mewah Bergaya Futuristik / Peerspace


Terlihat dari luar, Anda akan mudah menebak jika rumah ini memiliki desain interior yang mewah. Rumah dengan konsep futuristik, dindingnya didesain berlapis dan juga berlekuk. Warna hitam yang mendominasi ini membuat rumah ini semakin berbeda dengan rumah-ruman yang memiliki warna netral.

Untuk halaman depan rumah ini terdapat deretan tumbuhan dan jalan setapak yang berbentuk kotak dengan menggunakan material batu. Meskipun terlihat tertutup, rumah ini tetap menggunakan jendela kaca yang ditempatkan di beberapa bagian strategis.

Bagaimana dengan gambar-gambar dari rumah mewah di atas? Meskipun Anda belum bisa memiliki rumah mewah tersebut, mungkin ini bisa dijadikan sebagai inspirasi dan penyemangat Anda!


Foto teaser: idesignarch