Apakah Anda sedang mencari inspirasi menu berbuka puasa? Sejumlah hotel bintang lima ini menyediakan paket berbuka puasa selama bulan Ramadan.


Selain terdiri dari berbagai menu pilihan, hotel-hotel ini juga menyediakan jasa pesan-antar sehingga Anda dapat menikmatinya langsung dari rumah!


1. JW Marriott Jakarta

Untuk mendukung terlaksananya peraturan pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), JW Marriott Jakarta menghadirkan layanan pesan antar untuk berbuka puasa di rumah selama bulan Ramadan.


7 Hotel Ini Siap Sajikan Menu Buka Puasa di Rumah

JW Marriott Jakarta


Layanan ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan menikmati hidangan khas Ramadan dari tim kuliner Sailendra Restaurant di rumah masing-masing.

7 Hotel Ini Siap Sajikan Menu Buka Puasa di Rumah

JW Marriott Jakarta


JW Marriott Jakarta menyediakan 5 pilihan menu dari berbagai daerah di Nusantara, mulai dari Mandalika Rijsttafel, Arsik & Cipera khas Toba, Nasi Kebuli Komplit, Nasi Gudeg Komplit hingga ‘Peduli’ Set Menu.

7 Hotel Ini Siap Sajikan Menu Buka Puasa di Rumah

JW Marriott Jakarta


Setiap set menu dilengkapi dengan takjil, hidangan pembuka, lauk utama, nasi, sup, sayuran, berbagai sambal pilihan, kerupuk, hingga kudapan manis sesuai dengan masing-masing tema masakan.


2. Hotel Mulia Senayan

Restoran Table8 yang terletak di Hotel Mulia Senayan menyediakan paket menu spesial untuk berbuka puasa.


7 Hotel Ini Siap Sajikan Menu Buka Puasa di Rumah

Hotel Mulia Senayan Jakarta


Mereka menyediakan berbagai menu otentik khas Indonesia, seperti ayam bakar sereh limo, sop buntut hingga jajanan pasar seperti onde-onde dan kue lapis.

Tidak melupakan takjil, paket berbuka puasa ini juga dilengkapi dengan kolak sebagai salah satu menunya.


3. InterContinental Jakarta

Sebagai main dining room dari Hotel InterContinental Jakarta, Sugar & Spice Jakarta menyediakan paket berbuka puasa dengan tajuk Iftar Celebration at Home.



Sugar & Spice Jakarta dan Hotel InterContinental Jakarta juga menyediakan menu set untuk keluarga.



Set ini terdiri dari jumlah yang lebih besar untuk dinikmati oleh lebih banyak anggota keluarga. 


Baca juga, Menikmati Kuliner Bintang Lima dari Rumah? Bisa!


4. Grand Hyatt

Menyediakan family-style package, Grand Hyatt Jakarta hadir dengan berbagai macam menu pilihan untuk Anda nikmati bersama keluarga saat berbuka puasa.



Menu yang disediakan Grand Hyatt Jakarta terdiri dari menu-menu khas Indonesia yang pastinya lezat dan nikmat. Walaupun begitu, terdapat pula menu international sweet sebagai variasi pilihan.


5. Four Season

Four Seasons Hotel Jakarta menyediakan berbagai macam pilihan menu berbuka puasa yang dapat Anda nikmati bersama keluarga selama bulan Ramadan.


7 Hotel Ini Siap Sajikan Menu Buka Puasa di Rumah

Four Season Jakarta


Dua tipe penawaran yang dihadirkan hotel ini merupakan Iftar 2 Go untuk ukuran yang kecil dan Family Style Menu untuk ukuran yang lebih besar.

Pilihan menu yang tersedia berupa berbagai macam menu khas Indonesia yang siap diantar ke rumah Anda.


Baca juga, 5 Menu Buka Puasa Yang Wajib Ada Di Atas Meja


6. Gran Mahakam Jakarta

Hotel Gran Mahakam Jakarta menghadirkan Iftar delights package yang disediakan oleh Le Gran Cafe, salah satu restoran yang terletak di hotel ini.



Hotel ini menyediakan menu makanan per kotak yang sudah termasuk menu utama, takjil, buah kurma dan potongan buah lainnya.


7. Raffles Hotel

Hotel yang terletak di Jakarta Selatan ini menyediakan paket berbuka dengan tajuk The Gift of Buka Puasa.


7 Hotel Ini Siap Sajikan Menu Buka Puasa di Rumah

Raffles Hotel Jakarta


Berbagai macam menu pilihan spesial siap untuk dinikmati sebagai hidangan berbuka puasa yang pastinya dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.


Sumber teaser: Shangri-La Hotel Jakarta
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara