Pandemi COVID-19 benar-benar membuat industri perhotelan putar otak. Beberapa brand hotel beradaptasi dengan menyediakan jasa antar makanan ke rumah. Namun brand hotel yang kurang beruntung, harus gulung tikar.


Startup hospitality asal Indonesia, Airy diberitakan menutup semua operasionalnya terhitung akhir Mei nanti secara permanen. Sebagai budget hotel yang menyediakan kamar dengan harga terjangkau dan pelayanan baik, berita tutupnya Airy ini cukup mengejutkan.


Untuk itu, CASA Indonesia merangkum 5 budget hotel Airy Instagrammable dengan konsep hotel yang unik. Mari disimak.


1. Airy Batununggal Bandung




Nuansa pop menjadi ciri khas dari budget hotel yang berada di Jl. Batununggal, Bandung ini. Dinding putih yang bersih bersanding dengan mural warna-warni membuat setiap sudut hotel dapat menjadi tempat foto.


Baca juga: Shangri-La Hotel Donasi Kebutuhan Pokok Selama Pandemi


2. Airy Premier Seminyak




Tempatnya yang strategis menjadikan Airy premier Seminyak sebagai budget hotel yang layak dikunjungi ketika berlibur ke Bali. Dekat dengan pusat kota dan pantai, hotel ini juga memberikan fasilitas kolam renang rooftop dengan pemandangan kota dan pantai yang indah.


3. Airy Golden City Bengkong






Budget hotel yang terletak di Batam, Kepulauan Riau ini memiliki konsep cukup unik, yakni berbentuk seperti vila terapung.


Baca juga: 7 Hotel Ini Siap Sajikan Menu Buka Puasa di Rumah


Selain unik, Airy Golden City Bengkong juga strategis karena berdekatan langsung dengan destinasi wisata Batam, seperti Batam Water Park.


4. Airy Eco Cipondoh




Jika biasanya lobi budget hotel menawarkan nuansa interior standar dan effortless, Airy Eco Cipondoh, Tangerang menyajikan lobi hotel dengan nuansa kabin pesawat yang unik dan tentunya Instagrammable.


5. Airy Premier Laut Kampung Pasir




Dengan konsep log cabin yang berada di tepi laut, Airy Premier Laut Kampung Pasir, Bangka Belitung menawarkan ketenangan berlibur dengan harga kamar yang cukup terjangkau.


Dari hotel ini, destinasi wisata Bangka Belitung juga mudah dijangkau, seperti Pantai Sembunyi dan Padepokan Puri Tri Agung.


Sumber, Foto & Teaser: Airy