Di tengah-tengah pandemi ini, artis Reese Witherspoon berhasil menjual rumah di Pacific Palisades, California seharga USD 17 juta atau senilai 254 milyar rupiah. Penjualan rumah ini bukannya mendadak karena pandemi ini, namun sudah berada di pasaran sejak 3 tahun lalu. Reese dan sang suami, Jim Toth membeli rumah ini pada tahun 2014 seharga USD 12,7 juta.


artis reese witherspoon jual rumah harga 254 milyar!

dirt


witherspoon telah melakukan banyak upgrading dan renovasi cantik pada banguan seluas 930 meter persegi ini. reese sering menunjukkan fotonya di ruang makan, ruang tamu dengan perapian, ruang baca serta kolam renang dan halaman belakang yang luas.


artis reese witherspoon jual rumah harga 254 milyar!

@reesewitherspoon


baca juga, intip rumah baru kylie jenner seharga 540 milyar di la


artis reese witherspoon jual rumah harga 254 milyar!

@reesewitherspoon


rumah ini rancangan dari ken ungar, arsitek dari puluhan rumah selebriti hollywood ternama seperti russell westbrook, byron allen, dan jennifer garner. rumah ini memiliki 5 kamar tidur dan 7 kamar mandi, serta spa yang memanjakan.





baca juga, dilelang! ini mansion keeping up with the kardashians


dilansir di observer, witherspoon sebelumnya memiliki sebuah rumah di kawasan brentwood di los angeles, yang dijualnya saat dia membeli rumah pasific palisades ini. jual beli properti sepertinya sudah menjadi bisnis yang biasa bagi witherspoon dan pasangannya. tahun lalu, mereka membeli sebuah getaway home di malibu dengan pemandangan pantai zuma seharga usd 6,2 juta.

ia juga memiliki sejumlah rumah di nashville (tempat dia dibesarkan) serta beberapa rumah di bahama untuk berlibur.


artis reese witherspoon jual rumah harga 254 milyar!

Artis Reese Witherspoon Jual Rumah Harga 254 Milyar!

Rumah Reese Witherspoon di Malibu / Variety

Sumber foto teaser: @reesewitherspoon