Jika Blackpink Jennie memiliki rumah sendiri, mungkin akan menggemaskan seperti pop up store milik Gentle Monster ini.

Berkolaborasi dengan Jennie, lini kacamata bernama Gentle Monster meluncurkan Jentle Home yang terdiri dari produk bernama Kuku, Daisy, Kuma (terinspirasi dari nama anjing peliharaan Jennie), dan masih banyak lagi.


Jentle Home: Rumah Impian nan Imut ala Blackpink Jennie 1


Sebagai selebrasi dalam peluncuran koleksi teranyar ini, sebuah pop up store menggemaskan bertajuk serupa dengan koleksi Jentle Home didirikan di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Sebuah display berukuran masif menyerupai rumah boneka Barbie tampak menarik perhatian di tengah kawasan elit kota Seoul.




jentle home: rumah impian nan imut ala blackpink jennie 2


baca juga, rumah barbie kini dapat disewa lewat airbnb!


dibuka sejak 13 mei hingga 12 september 2020, jentle home seakan merepresentasikan impian masa kanak-kanak blackpink jennie yang dipenuhi akan boneka beruang dan impian semua anak perempuan yang ingin tinggal dalam rumah boneka.


jentle home: rumah impian nan imut ala blackpink jennie 3

jentle home: rumah impian nan imut ala blackpink jennie 4

Jentle Home: Rumah Impian nan Imut ala Blackpink Jennie 5




Dipenuhi dengan elemen fantasi dan karakter yang seolah berasal dari imajinasi, keseluruhan elemen tersebut dikemas dalam warna-warna pastel lembut. Nostalgia masa kecil milik Jennie dicerminkan dengan ruang bergaya retro lengkap dengan motif lantai menyerupai papan catur, kanopi penuh warna, dan profil dinding serta perapian yang bergaya klasik.


jentle home: rumah impian nan imut ala blackpink jennie 6

jentle home: rumah impian nan imut ala blackpink jennie 7

Jentle Home: Rumah Impian nan Imut ala Blackpink Jennie 8


Baca juga, Seniman asal Korea ini Ciptakan Karya Seni Unik!


Seluruh ruang pameran dapat pengunjung nikmati sembari tetap menegakkan protokol social distancing akibat pandemi virus corona, yaitu menggunakan masker, pengecekan suhu, serta penggunaan hand sanitizer sebelum masuk ke dalam pameran.

Tak hanya berhenti di pameran lucu dengan rumah impian imut ala Blackpink Jennie, Gentle Monster turut meluncurkan Jentle Home Special Package, produk kacamata dalam bingkisan berupa replika interior rumah Jentle Home. Publik dikabarkan dapat meraih paket spesial ini melalui event khusus.




Stay tuned!


Sumber foto: Gentle Monster / Blackpinkupdates