Merasakan vibe spesial saat santap makanan dengan keluarga dan pasangan tak semata-mata hanya bisa dilakukan di luar rumah atau di restoran tertentu. Suasana elegan seperti dining ala Ratu Mesir sekejap dapat Tetangga Online AlaCASA ciptakan di rumah bersama koleksi terbaru dari Zen Tableware yang diluncurkan di Hutan Kota by Plataran dengan tajuk Nefertiti.




Berkolaborasi untuk ketiga kalinya bersama Sebastian Gunawan, brand  luxurious porcelain ini menyuguhkan deretan tableware yang terinspirasi dari persona seorang Ratu Mesir bernama serupa dengan nama koleksi ini. Dilansir World History Encyclopedia, The Royal Queen Nefertiti dituliskan oleh Raja Akhenaten memiliki kecantikan yang legendaris dan sangat dicintai oleh sang raja.




Baca juga, Sebastian Gunawan Merancang Piring Zen Tableware


Keindahan dan kecantikan beliau dituangkan oleh Sebastian Gunawan menjadi desain produk berkonsep geometris dengan gradasi warna biru, sentuhan warna emas yang membuatnya semakin terlihat mewah dan elegan. Koleksi Nefertiti terdiri dari 9 jenis tableware dimulai dari teko, cangkir, mangkuk, serta beragam ukuran piring makan.




Salah satu pick AlaCASA dalam koleksi ini adalah teko berbentuk unik dengan bentuk gemulai dan berbeda dengan shape teko pada umumnya.






Selain itu, untuk membuat suasana dining di meja makan Anda semakin spesial, tumpuk beberapa piring makan dengan motif berbeda dimulai dari piring dengan diameter terbesar hingga terkecil. Kemudian taruh mangkuk di paling atas sebagai sentuhan akhir. Dengan susunan seperti ini, deretan tumpukan piring menciptakan sinergi desain yang ciamik dan indah bagi table setting. Sehingga dengan effort yang minim, Anda dapat memiliki tata desain yang cantik berkat kumpulan piring berdesain mewah dari Zen Tableware ini.




Baca juga, Pilihan Dekorasi Meja Makan yang Patut Anda Miliki


Tetangga Online juga dapat menjadikan koleksi ini sebagai hadiah bagi orang terdekat maupun kolega karena tak hanya berparas indah, peralatan makan ini juga dilengkapi dengan packaging box yang dirancang sedemikian rupa dalam balutan warna putih selaras dengan produk pilihan Anda.







Sumber Foto: Zen Tableware