Travelling kini kembali populer di masyarakat Indonesia semenjak pemerintah mengumumkan keinginan untuk menggeser status pandemi di Indonesia menjadi endemi. Ini berangkat dari semangat sebagian besar kalangan masyarakat yang telah lama tidak bisa pergi jalan-jalan akibat 2 tahun pandemi menghadapi Covid-19.

Agar bisa jalan-jalan dengan tenang dengan bawaan yang lebih compact, AlaCASA punya rekomendasi barang-barang yang wajib dibawa waktu liburan. Dengan demikian, Anda bisa lebih menikmati waktu rekreasi ini tanpa musti dibebankan dengan bawaan yang ribet.





Adaptor Charger Jete E5

Kepala charger ini dilengkapi dengan fitur fast charging dan memiliki satu slot USB serta dua slot Type C. Dengan demikian memudahkan Anda untuk isi ulang daya beberapa gadget dalam satu waktu.


Jete


Ugreen Pouch Cable Bag Hard Case EVA Waterproof - LP152

Simpan semua kabel yang dibawa dalam satu pouch supaya mudah dicari. Di dalam tas kecil ini, sudah dilengkapi beberapa partisi agar bisa menyimpan kabel dengan rapi dan tidak berantakan dalam backpack ataupun koper.


Ugreen


Tumi Alpha Bravo

Gunakan ransel dengan fitur banyak kantung agar mudah jangkau barang tanpa perlu membongkar isi tas. Ransel seperti ini cocok bagi Tetangga Online yang menyukai berpetualang dengan jalan kaki ke beragam destinasi eksotis.




Baca juga, Kangen Travelling? Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi


Vans Authentic in Red

Bawaan compact bukan berarti tidak bisa travel in style. Cukup bawa sepasang sepatu yang stylish dan cocok untuk beragam situasi, baik formal maupun kasual.


Vans Indonesia


Masker Rochester

Walaupun sedang berlibur, namun tidak boleh lalai dalam menjalankan protokol kesehatan. Coba pakai masker dari Rochester berbahan lembut untuk dipakai dalam berbagai kondisi cuaca.






Dr.soap Travel Essential

Keperluan sanitisasi Anda kini hadir dalam ukuran travel size, dimulai dari hand antiseptic, toilet seat sanitizer, fabric mist, dan fabric care wash, Jadi, tidak perlu lagi khawatir soal higienis selama travelling.


Dr. Soap


DJI OM 5 Athens Gray

Content is Lyfe! Bawa gimbal yang ringan untuk mudah dibawa kemana-mana. Produk ini bisa hidup hingga sekitar 6 jam dan dilipat sehingga compact untuk disimpan dalam tas Tetangga Online AlaCASA.




Baca juga, Portable Speaker Yang Cocok untuk Pencinta Travelling


Miniso Navy Toiletries Bag

Pouch untuk menyimpan semua printilan dengan rapi. Karena seringkali yang membuat repot saat packing adalah peralatan mandi yang perlu wadah penyimpanan khusus agar cairan tidak bocor dan merusak bawaan dalam tas maupun koper.


Miniso




Foto teaser: Freepik