Akibat pandemi, home kit atau frozen food dalam berbagai bentuk menjadi populer di masyarakat Indonesia. Fenomena ini terjadi karena banyak publik yang kurang merasa aman jika harus makan di luar namun sudah mulai jengah jika harus menyiapkan makan tiga kali sehari tanpa break.

Yang perlu dilakukan dengan tipe makanan ini adalah Anda hanya perlu memanaskan kembali atau menggorengnya. Dengan demikian, bahkan pemula yang tidak pernah masak juga sudah bisa menikmati makanan kesukaannya. Namun, ini membuat konsumsi makanan menggunakan minyak menjadi lebih tinggi dari biasanya.





Baca juga, Beli Alat Masak? Baca Tips Ini Biar Belanja Makin Hemat




Seperti paparan Dr. Andira Utami dalam event Healthy Home Living yang berlangsung di Modena Experience Center, Kemang, Jakarta Selatan, tiga penyakit yang paling banyak diidap orang Indonesia adalah hipertensi, diabetes, dan jantung. Ketiganya berkaitan erat dengan kebiasaan hidup yang gemar mengkonsumsi minyak secara berlebihan.

“Pandemi Covid-19 telah merubah gaya hidup masyarakat, dan sekarang saatnya untuk menyesuaikan diri dengan situasi endemi. Maka dengan aktivitas yang sudah kembali normal, gaya hidup serba cepat serta jadwal pekerjaan yang makin padat, menjaga kesehatan menjadi yang terpenting.” - Indra Herdian (Product Manager MODENA)

Menghadapi hal ini, Modena selaku produsen home appliance di Indonesia memperkenalkan produk Air Fryer AF 1510 VGBL yang diharapkan dapat mendorong perilaku hidup sehat bagi masyarakat. Keunggulan dari produk ini adalah sistem sirkulasi udara 360 degrees Rapid Heat Circulation yang membuat makanan masak secara merata walaupun diletakkan dalam posisi apapun. Selain itu, Anda hampir tidak memerlukan minyak saat masak memakai air fryer ini.




Baca juga, Makin Rajin Masak Dengan 7 Alat Dapur Mudah Pakai Ini






Selain itu, telah tersedia pula fitur Pre-set Cooking Menus yang memudahkan pengguna untuk masak sesuai kebutuhannya. Jadi tak perlu bingung lagi musti masak berapa lama atau berapa suhu yang musti digunakan untuk memasak makanan favorit Anda. Dengan demikian, bahkan pemula pun bisa masak makanan yang enak dengan memakai air fryer ini.

Sebagai bagian dalam kampanye hidup sehat yang diluncurkan oleh Modena, dihadirkan pula Washing Machine WF 1030 VDWH yang mampu membasmi bakteri secara efesien berkat 99,9% Bacteria-Blasting Wash. Dilengkapi dengan intelligent inverter motor serta kapasitas untuk membersihkan pakaian berat hingga 10,5 kg, membuat Tetangga Online bisa mencuci banyak pakaian dalam satu waktu, termasuk seprai ataupun bed cover yang berukuran besar.


Modena Washing Machine WF 1030 VDWH



Sumber foto: Modena