Performa brand food & beverage lokal kini tidak bisa diremehkan lagi. Terbukti dari salah satu brand cokelat asal Indonesia, Pipiltin Cocoa yang berhasil berkolaborasi dengan brand internasional, Logitech. Pipiltin Cocoa dan Logitech menciptakan kombinasi ide produk unik dengan edisi terbatas yang terhubung dengan kehidupan sehari-hari sambil bernostalgia. 


Dalam kolaborasi ini Pipiltin Cocoa dan Logitech meluncurkan produk Chocolate Pencil, dimana produk ini dirancang dengan bentuk yang unik, visual warna yang POP mengikuti warna varian Logitech POP yaitu blast, daydream, dan heartbreaker. Seri Chocolate Pencil ini memiliki 3 varian rasa berbeda yaitu Caramel, Honeycomb dan Seasalt Almond, yang siap untuk menggugah selera Anda.







Tidak hanya menciptakan visual produk yang unik, Pipiltin Cocoa juga menjunjung nilai cita rasa dalam produknya. Pipiltin Cocoa menggunakan bahan dasar cokelat dari daerah Tabanan dan Jembrana Bali. 


"Perpaduan rasa asli dari cokelat Bali yang memiliki rasa seperti buah beri, dipadukan dengan 3 varian rasa tersebut, Anda akan menemukan harta karun rasa yang siap menemani pembeli untuk bernostalgia bersama orang-orang tersayang. Tidak hanya soal visual dan rasa, keberlangsungan cokelat Indonesia yang menjadi sumber kehidupan petani kakao akan terus berkelanjutan." ujar Tissa Aunilla, co-founder Pipiltin Cocoa.


Baca juga, Karya Justin Bieber, Ini Kolaborasinya Bersama Vespa


Dalam kolaborasi ‘Pipiltin Cocoa x Logitech’ ini juga menghadirkan beberapa hampers Ramadhan edisi terbatas, seperti Chocolate Gift Box Ramadhan Hampers Keys berisikan produk POP Keys (Heartbreaker/Blast), Diversity Chocolate Gift Box, Chocolate Pencil, dan Palm Rest.






Selain itu, ada juga Chocolate Gift Box Ramadhan Hampers Mouse berisikan POP Mouse, Diversity Chocolate Gift Box, dan Chocolate Pencil. POP Keys dan POP Mouse sendiri adalah mouse dan keyboard terbaru dari Logitech, yang didesain khusus untuk generasi milenial. 


Baca juga, 5 Makanan Enak Buatan Lokal dengan Desain Kemasan yang Kece


Seluruh produk edisi terbatas ini sudah bisa Anda dapatkan per 14 April 2022, dan hanya tersedia di Tokopedia Official Store Pipiltin Cocoa dan Logitech Official Store. Produk Chocolate Gift Box Ramadhan Hampers Keys dapat Anda dapatkan dengan harga khusus dari Rp 2.219.000 menjadi Rp 1.492.500, sedangkan untuk Chocolate Gift Box Ramadhan Hampers Mouse dari harga sebesar Rp 769.000,- menjadi Rp488.500,-.


Sumber teaser: Pipiltin Cocoa
Teks oleh: Azzahra Via Tanaro