Dolce & Gabbana perusahaan fashion ternama asal Italia, menunjukkan performa lain di luar bidang pakaian dan mode. Pada bulan April 2022 lalu Dolce & Gabbana menghadirkan toko furniture dan home decor pertama mereka yang dinamakan dengan lini Dolce & Gabbana Casa.


Tidak hanya satu, Dolce & Gabbana menghadirkan dua toko di lokasi yang berbeda, yaitu berada pada Corso Venezia 7 dan Via Durini 23. Hal ini dilakukan untuk mengkategorikan setiap toko agar pelanggan lebih mudah dalam memilih sesuai kebutuhan mereka. Toko yang berada pada Corso Venezia 7 lebih berfokus pada objek dan aksesoris rumah dan toko pada Via Durini 23 berfokus pada pilihan furniture.





Baca juga, Karya Justin Bieber, Ini Kolaborasinya Bersama Vespa


Di dalam toko Dolce and Gabbana Corso Venezia terlihat didominasi dengan gaya eksotis animal print berupa leopard, zebra, dan mediterranean blue print. D&G terlihat menampilkan kesan yang stand out dan berani dalam pemilihan gaya aksesorisnya tersebut.




Memasuki toko di Via Durini 23, pengunjung akan disambut dengan berbagai pilihan furniture dengan gaya yang cheerful dan sensual. Domenico Dolce and Stefano Gabbana bekerjasama dengan Luxury Living Group untuk merancang furniture Dolce & Gabbana Casa. Design dari lini furniture tersebut memberi kesan kemegahan dengan pemilihan warna terang dan motif yang gembira. 






Pada lini tersebut, D&G sangat berfokus pada produk kursi dan sofa. Mereka terobsesi bahwa kursi dan sofa merupakan lambang dari keramahan dari sebuah hunian. Pengunjung disediakan berbagai pilihan kursi dan sofa mulai dari single piece hingga set kursi yang dapat menampung 20 orang. 


Baca juga, Montblanc Haus, Membuka Pintu Untuk Inspirasi Seni Menulis




Sebagai perusahaan ternama di bidang mode, Dolce and Gabbana merepresentasikan gaya luxury dan modernnya yang berkarakteristik pada Dolce and Gabbana Casa. Terlihat puluhan lampu yang digantungkan pada langit-langit toko dengan warna cerah dikombinasikan dengan motif signature Dolce and Gabbana Casa.


Sumber teaser: Dolce and Gabbana Casa
Teks oleh: Azzahra Via Tanaro