Rindu dengan acara konser atau festival? Di tahun 2022 ini industri hiburan mulai kembali membangun performanya setelah rehat cukup lama akibat pandemi COVID-19 yang melanda. BNI Java Jazz Festival tahun ini kembali hadir di Jakarta untuk mengobati rindu masyarakat terhadap euphoria ajang konser dan festival.


BNI Java Jazz Festival akan dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 27, 28, 29 Mei 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Setelah vakum selama 2 tahun, BNI Java Jazz Festival tahun ini mengusung Blooming Season sebagai tema dengan instalasi seni yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen mereka di festival. 






Baca juga, Seru Banget, Ini 7 Hal Menarik di Festival Pertama IKEA


Line up dan jadwal festival pun telah dikeluarkan pada laman resmi Java Jazz Festival. Tahun ini JJF menghadirkan sejumlah musisi baik lokal maupun internasional, diantaranya pada special show akan ada pemenang Grammy PJ Morton, Jojo, dan The Temptations Rev feat. Glenn Leonard.






Baca juga, 8 Tempat Wisata Sejarah Di Jakarta, Wajib Kesini!


Akan ada juga deretan musisi lain yang akan meramaikan acara seperti, Adhitia Sofyan, Afgan, Alex Porat, Andien, Endah N Rhesa, Fiersa Besari, Jakob Ogawa, Hablot Brown, Jarrod Lawson, Danilla dan masih banyak lagi. 


Di tahun ini pun, BNI sebagai sponsor utama memberikan penawaran menarik untuk nasabahnya yakni promo Buy1Get2 Daily Pass BNI Java Jazz Festival 2022 di website www.javajazzfestival.com dengan menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI. Selain itu, transaksi dengan Kartu Kredit bisa digabungkan dengan promo Cicilan 0% tenor 3 bulan dan hemat hingga 50% dengan BNI Rewards Point.


Sumber teaser: Java Jazz Festival
Teks oleh: Azzahra Via Tanaro