Sudah siap ke Java Jazz 2022 day 2 dan 3? Siapin 5 hal ini sebelum berangkat. AlaCASA sebagai media partner Java Jazz Festival 2022 akan berikan tips ringan namun esensial agar konser Anda lebih menyenangkan.


1. Baju yang nyaman & sejuk

Jangan biarkan Anda datang ke Java Jazz tanpa style. Pilih baju andalan Anda dan pastikan bahannya menyerap keringat karena sebagian acara diselenggarakan di outdoor.





Hari pertama Java Jazz Festival 2022 terjadi hujan sekitar 19.30 WIB maka sediakan payung karena cuaca bisa berubah. Kondisi sebelum hujan membuat udara jadi panas jadi sebaiknya bawa kipas.


2. Tiket yang sudah diredeem.

Saat masuk ke Java Jazz ada beberapa line yang telah dipisahkan untuk all access, VIP dan tiket reguler. Pastikan tiket Anda sudah siap dan KTP wajin dibawa




3. Jadwal digital

Jadwal bisa dicek dengan mudah di www.javajazzfestival.com. Festival ini sudah membagi dengan tabel yang user friendly di websitenya. Anda cukup memilih tanggal dan menggeser sesuai jam.





Tapi baiknya foto peta JIExpo di meja informasi karena cukup sulit mencari hall-nya bagi pemula


4. BNI TapCash

Tidak perlu khawatir kelaparan atau haus karena banyak booth F&B yang bisa dipilih. Tapi pastikan Anda mempunyai BNI TapCash untuk pembayaran.




BNI terbitkan TapCash dengan desain gambar Johnny Stimson dan bisa dijadikan merchandise


5. Powerbank!

Konser mulai jam 16.45-23.45 jadi pastikan smartphone Anda memiliki daya yang cukup. Tapi #TipsAlaCASA akan lebih seru jika direkam dengan mata dan otak agar Anda puas nontonnya.