Memasuki musim panas, IKEA luncurkan produk baru dalam koleksi kolaborasi bersama Marimekko perusahaan desain asal Finlandia. Salah satu koleksi terbatas yang menjadi sangat spesial karena motif print yang digunakan, merupakan pertama kalinya Marimekko mendesain set motif baru yang ikonik dengan pola tegas dan indah. 




Menggambarkan keindahan alam Nordik dalam koleksi bernama Bastua mengambil dari suasana di Swedia tempat didirikannya IKEA. Produk perabotan dan aksesori rumah yang dikeluarkan seperti ketenangan dan perawatan untuk diri sendiri secara fisik maupun mental.




Seluruh produk perabotan dan aksesori menampilkan berbagai elemen mulai dari bangku kayu klasik, jubah mandi, handuk, lilin aroma elderflower, coffee table, bantal dudukan kursi hingga tas FRAKTA yang dihiasi motif daun rhubarb. 






Motif daun tersebut berasal dari tumbuhan yang hidup di dekat sauna Finlandia dan akan menghiasi hampir dari seluruh produk kolaborasi ini. IKEA ingin memberikan hidup yang berani, bahagia, dan sehat untuk pembeli nantinya merasakan manfaaat dari setiap produk yang sederhana namun tetap estetis. 




Koleksi terbatas BASTUA ini tersedia secara eksklusif di beberapa toko IKEA pilihan yaitu Mall Taman Anggrek Jakarta, Kota Baru Parahyangan Bandung, dan Surabaya. Produk dibanderol dengan harga terjangkau sehingga semua orang dapat membeli dan menambah suasana nordik ke dalam rumah. 


Sumber foto: IKEA Indonesia
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani