Menyiapkan bingkisan lebaran untuk kerabat maupun kolega adalah tradisi sebagai salah satu cara menyambung silaturahmi. Namun, mencari bingkisan lebaran yang unik tidak selalu berisi makanan maupun kudapan. Kali ini, CASA Indonesia memberikan beberapa tips mencari bingkisan lebaran yang berisi ragam pernak-pernik dekorasi rumah. 

Tidak hanya unik, parsel berisi perangkat dekorasi rumah juga dapat memberi nuansa baru bagi hunian yang menerima kiriman bingkisan Anda. Simak beberapa pilihan bingkisan lebaran pilihan CASA Indonesia yang bisa menjadi pilihan berbeda untuk merayakan Idul Fitri di tahun ini.


1. Ruma Manis

Ramadan ini Ruma Manis berkolaborasi dengan Aivy’s Kitchen dalam menghadirkan parcel yang berisikan koleksi perlengkapan makan dari Ruma Manis dan kudapan dari Aivy’s Kitchen. Dahlia dan Hydrangea set oleh Ruma Manis ditemani oleh kue brownies, cookies, dan kue kering lainnya dari Aivy’s Kitchen. Kunjungi akun instagram dan website-nya untuk informasi lebih lanjut.




2. Vivere Collection

Untuk menyambut perayaan Idul Fitri kali ini, Vivere Collection menyediakan pernak-pernik dekorasi rumah oleh seperti vas, cookie jar, scented candle, jam dinding serta aksen eksotisnya seperti figur gajah dan unta bergaya Persia. Selain pilihan empat tipe parsel tersebut, Anda dapat menemukan bermacam-macam pilihan lainnya melalui situs dari Vivere Collection.


Hampers Damietta dan Gwadar






Hampers Luxor dan Giza


3. Vinoti Living 

Menciptakan dekorasi meja makan yang elegan khas Idul Fitri juga merupakan suatu tradisi yang dilakukan oleh nyonya rumah. Kali ini, Vinoti living menawarkan sesuatu yang berkilau dan menawan untuk perlengkapan makan Anda. Beberapa koleksi baru khusus Ramadan ditampilkan oleh Vinoti Living dalam beberapa tema. Di antaranya adalah Morrocan Arts, Alexandria Minaret, Sophia Sparks, Silver Bundle, African Arts, Indonesian Arts, dan masih banyak lagi.

Kunjungi langsung website Vinoti Living untuk pilihan koleksi lainnya.



4. Jenggala

Sejak tahun 1976, Jenggala telah hadir bersama koleksi tableware dengan inspirasi khas Nusantara. Untuk menyambut Idul Fitri tahun ini, Jenggala menawarkan sejumlah koleksi parsel dengan beragam variasi bentuk, warna dan finishing. Simak tiga variasi parsel dari Jenggala melalui akun instagramnya.


Foto dok. Architectural Digest, Jenggala, Ruma Manis, Vinoti Living, Vivere Collection