Setiap tahun, Gardens by the Bay, Singapura, selalu menggelar Children’s Festival dan pada 2019 event tersebut kembali hadir dengan menggandeng pihak Singapore Tourism Board bersama The Walt Disney Company Southeast Asia.

Di tahun ini, bertepatan dengan rilisnya film Toy Story 4, Children’s Festival 2019 at Gardens by the Bay menghadirkan atraksi dan wahana bertemakan karakter-karakter dari film tersebut yang tentunya akan menarik perhatian anak-anak.


Jangan Lewatkan! Toy Story Hadir di Gardens by the Bay


Baca juga: 14 Panduan Lengkap Liburan Bersama Anak di Singapura


Untuk Children’s Festival 2019, area Supertree Grove, Gardens by the Bay nantinya akan diisi enam buah wahana yang tentunya ramah anak. Di antaranya adalah Disney and Pixar’s Toy Story Marble Run, Star Adventurer, Bo Peep’s Adventure, Woody Coaster Rescue, Jessie’s Ring Capture, Bullseye Rescue.


Jangan Lewatkan! Toy Story Hadir di Gardens by the Bay


Tidak hanya itu, akan ada aktivitas seru lainnya, seperti Garden Rhapshody yang memainkan soundtrack dari setiap instalasi film Toy Story, serta workshop bersama para artist Pixar Animation Studio, hingga meet and greet bersama Buzz Lightyear dan Woody.




Jangan Lewatkan! Toy Story Hadir di Gardens by the Bay


Baca juga: Unik dan Segar! Gedung Baru di Orchard Road, Singapura


Tunggu apa lagi? Persiapkan liburan Anda bersama keluarga dan jangan lewatkan Children’s Festival 2019 yang berlangsung mulai tanggal 15 – 30 Juni. To infinity and beyond!




Sumber foto: Gardens by the Bay