Merupakan buah hasil kerja sama 2 brand mewah Formitalia dan pengerajin mobil Aston Martin. Keduanya merancang dapur unik dengan konsep kontemporer berbahan kualitas premium. V888 adalah produk 1 set dapur yang dapat dipesan khusus sesuai bentuk dan ukuran.


New Aston Martin: Produk Dapur Unik


Seperangkat dapur dengan model kitchen island ini terdiri dari bar and pantry cabinet, kitchen island serta dua buah bar stool. Series V888 juga menggunakan berbagai perangkat canggih berupa mekanisme listrik yang dikendalikan dari jarak jauh untuk top sliding.


New Aston Martin: Produk Dapur Unik


New Aston Martin: Produk Dapur Unik




Tak hanya itu, material yang dipakai adalah barang-barang terbaik seperti kulit cuoio, canletto walnut veneer, marmer persia grey serta kaki logam berbahan titanium. Pemilihan warna material untuk 1 set dapur ini adalah perpaduan apik kombinasi warna-warna natural. Yaitu krem, cokelat, abu-abu, silver dan hitam yang akan menghasilkan kesan elegan.


New Aston Martin: Produk Dapur Unik


Desain dapur nan mewah ini bisa jadi referensi untuk rumah dengan konsep modern sentuhan kontemporer. Sekarang tak perlu bingung mencari ide untuk dapur baru Anda lagi bukan?


Teks oleh: Aditya Krisna Widiyanto
Sumber foto: archiportale