Berada di dalam situasi yang memperlihatkan bagaimana cepatnya penyebaran virus Covid-19 berkembang di masyarakat, kewaspadaan perlu menjadi hal yang selalu ditingkatkan. Kewaspadaan yang hadir dalam benak saat ini perlu dijaga agar setiap orang dapat terhindar dari betapa ganasnya penyakit ini, terutama orang-orang tersayang.


alat makan mungil ini dapat menyelamatkan hidup anda


salah satu cara yang paling mudah dalam memutus rantai penyebaran virus tersebut adalah dengan menggunakan alat makan secara masing-masing. sebagaimana yang diketahui, virus ini dapat melakukan transmisi melalui benda mati. alangkah baiknya anda tidak berbagi penggunaan barang-barang bersama orang lain.


baca juga: museum ini tampilkan potret kehidupan di kala lockdown


alat makan mungil ini dapat menyelamatkan hidup anda


agar alat makan tidak tertukar dengan satu dan lainnya, tentu diperlukan sentuhan personal pada barang tersebut. oleh karena itu studio desain pentatonic meluncurkan otherware. otherware merupakan sebuah brand hasil kolaborasi dengan kolektif seni milik pharrell williams bernama i am other.


alat makan mungil ini dapat menyelamatkan hidup anda




untuk produk perdananya, otherware merilis peeble, sebuah cutlery set mungil yang bisa dibawa ke mana-mana. satu set alat makan ini terdiri dari pisau, sendok, garpu, sumpit, serta sedotan dan hadir dalam pilihan warna yang menarik dalam rona pastel. 


baca juga: gradasi warna pada furnitur? ternyata itu cahaya!


Alat Makan Mungil Ini Dapat Menyelamatkan Hidup Anda


Memiliki bobot seberat smartphone pada umumnya, membuat satu set alat makan ini sangat mudah untuk dibawa bepergian. Selain itu, material daur ulang dari CD dan food packaging merupakan bahan dasar pembuatan Peeble, sehingga tidak hanya unik, produk ini pun ramah lingkungan


Sumber foto: dok. Otherware / Hypebeast