Hal apa yang dinilai terpenting saat travelling? Jawabannya adalah vibe. Membangun suasana yang spesial saat liburan, membuat perjalanan ini semakin tak mudah untuk dilupakan. Momen istimewa ini akan tercipta berkat ditemani dengan lantunan musik yang seketika menyuntikkan perasaan menyenangkan ataupun menenangkan ketika melancong.

Namun, para pencinta travelling tentu tak ada yang ingin membawa pengeras suara atau speaker berukuran besar demi mewujudkan rencana ini.




Baca juga, Kangen Travelling? Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi


Sekilas berbentuk menyerupai dompet kecil, ternyata produk ini merupakan portable speaker yang diluncurkan oleh lini Harman Kardon. Berwujud mungil dengan ukuran 11 x 11 x 3,4 sentimeter dan memiliki berat 251 gram membuat produk ini menjadi teman yang tepat saat ingin travelling kemana saja.


Portable Speaker Yang Cocok untuk Pencinta Travelling 1

Portable Speaker Yang Cocok untuk Pencinta Travelling 2


Dirancang oleh Gianni Teruzzi, pengeras suara bernama Neo ini dilengkapi strap yang dengan mudah dapat Anda sematkan di ransel, tas, maupun celana. Ditambah dengan pilihan warna biru, coklat, serta abu-abu yang ditawarkan membuat tampilan diri tetap stylish sembari memakai produk ini.







Baca juga, Tips Memilih Koper Terbaik untuk Berlibur


Dilengkapi dengan standar kekedapan air IPX7, membuat pengguna tak perlu khawatir menghadapi beragam cuaca sembari menikmati lantunan musik hingga 10 jam.


Portable Speaker Yang Cocok untuk Pencinta Travelling 3


Foto teaser: Harman Kardon Neo / Gianni Teruzzi, Rendershot