Memasuki masa transisi New Normal, sebagian banyak perusahaan telah memperbolehkan pekerjaan berlangsung kembali di kantor tentu dengan mengikuti peraturan pemerintah dan menerapkan peraturan kesehatan yang berlaku.



Salah satu yang jadi perhatian banyak orang adalah anjuran untuk membawa makanan sendiri dari rumah dibandingkan membeli. Bagi Anda yang akan membawa makanan dari rumah pasti ingin tempat makan yang praktis digunakan dan aman untuk dipanaskan di dalam microwave bila perlu. 



BesoVida brand asal Taiwan, hadir dengan rancangan kontainer makanan yang berupa tempat makan silikon yang dapat digunakan untuk mempersiapkan, memasak, dan menghidangkan makanan Anda sekaligus. Tempat makan ini dirancang untuk dapat menggantikan panci dan penggorengan sebagai alat memasak dan dapat digunakan sekaligus dari proses memasak sampai penghidangan. 



Meminimalisir waktu Anda di dapur, tempat makan ini memiliki beragam fungsionalitas karena terbuat dari food grade silicone dan bebas toksin, aman untuk microwave, freezer, dan mesin pencuci piring. 





Bagi Anda yang akan membawa makanan Anda ke kantor atau tempat bekerja Anda, tempat makan BesoVida ini dapat menahan kehangatan makanan tanpa membuat eksterior tempat makanan terasa panas jika dipegang.



Tidak hanya sebagai tempat makan yang praktis untuk dibawa kemana-mana, koleksi tempat makan ini hadir dengan pilihan set isi dua atau tiga kontainer dan pilihan warna Lemon Yellow, Chestnut Brown, dan Rocky Gray yang cantik dan menggemaskan. 



Sumber teaser + foto: design-milk
Teks oleh: Annika Fathma