Kembali hadir setelah berulang kali sukses mengadakan event berbasis online di Indonesia, Live Stream Fest siap menggelar festival edisi ke-4. Live Stream Fest Vol. 4 hadir kembali untuk mendorong semangat masyarakat Indonesia dalam menghadapi situasi New Normal saat ini.




Selain itu, Live Stream Fest Vol. 4 juga masih mengangkat misi yang sama, yaitu untuk membuat industri live event Tanah Air tetap berjalan melalui platform digital. Bersama Yayasan Benih Baik, Live Stream Fest Vol. 4 juga tetap mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berdonasi guna membantu keberlangsungkan hidup berbagai pihak yang terdampak secara ekonomi akibat penyebaran Covid-19.


Baca juga: 15 Barang Wajib Bawa Saat New Normal. Sudah Ada Semua?


Semangat Menyambut New Normal Bersama LSF Vol. 4


Kali ini, Live Stream Fest Vol. 4 mengusung tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN dengan harapan melalui event streaming ini, seluruh masyarakat Indonesia bisa selamat dari tekanan yang ikut terbawa dari Covid-19 melalui program-program yang menghibur serta mendidik.


Semangat Menyambut New Normal Bersama LSF Vol. 4


Hadir berkat dukungan Bank BRI, Live Stream Fest Vol. 4 merupakan sebuah bentuk aktif dalam mengajak masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Bank BRI mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau yang lebih dikenal dengan istilah New Normal. 


Semangat Menyambut New Normal Bersama LSF Vol. 4




Event yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Media ini kembali menghadirkan program-program inspiratif dan menarik seperti talkshow dari narasumber yang berpengalaman serta hiburan konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air. Program-program ini juga diharapkan dapat menginspirasi serta menghibur seluruh masyarakat di Indonesia dalam menghadapi masa transisi seperti sekarang ini,


Baca juga: Takut Pegang Handle Pintu Saat New Normal? Ini Solusi!


Semangat Menyambut New Normal Bersama LSF Vol. 4


Terselenggara selama 2 hari, Live Stream Fest Vol. 4 persembahan dari Bank BRI akan mulai tayang pada 27 - 28 Juni 2020, pukul 10.00 – 22.00 WIB dan dapat ditonton secara gratis melalui aplikasi dan situs web Vidio. 


Semangat Menyambut New Normal Bersama LSF Vol. 4


Guna menambah keseruan Bank BRI juga akan menghadirkan berbagai promo berupa 30 saldo tabungan sebesar Rp 500.000, 5 saldo BRIZZI sebesar Rp 500.000 dan promo seru lainnya. Untuk mendapatkan berbagai promo tersebut, Bank BRI akan memilih nasabah yang telah memposting keseruan membuka tabungannya di sosial media mereka dengan hashtag #BRIBukaRekening #RekeningDigitalBRI #LSFvol4 di sepanjang periode 27 – 28 Juni 2020.


Sumber foto: dok. Live Stream Fest