Awal bulan ini, Marni Market – merek peralatan rumah tangga dan gaya hidup dari merek Marni – merilis gambar pertama dari koleksi musiman terbarunya. Kini, merek tersebut datang ke London dengan konsep pameran pop-up baru, tepat ketika kota itu mulai dibuka kembali pasca-lockdown.

Dibuka dengan pemasangan instakasi di 5 Carlos Place, merek tersebut akan menjual berbagai barang perabot rumah, mulai dari kursi tenunan tangan hingga lilin, permadani, dan tempat tidur gantung.


Selain itu, serangkaian tas baru akan ditawarkan, termasuk berbagai gaya rajutan dan anyaman. Semua produk yang tersedia akan menjadi koleksi terbatas dan dibuat bekerja sama dengan pengrajin Kolombia. Merek Italia ini beralih ke lini produksi yang lebih berkelanjutan pada tahun 2019, dan sejak itu lebih menekankan untuk mendukung komunitas di balik produknya.

Semua bagian dalam koleksi Marni ini membawa estetika seni kuat, penuh warna, dan ciri khas Marni yaitu tampil dalam benturan warna serta permainan motif, dan detail desain yang menakjubkan. Mendampingi instalasi tersebut terdapat karya foto hasil bidikan fotografer dokumenter Jermaine Francis dan ditata oleh Chris Hobbs.

Marni Market sudah dibuka untuk umum mulai 2 Juni di 5 Carlos Place, London.

Foto: dok. Marni Market