Tepat pada musim panas kali ini, Daily Paper dan Fatboy berkolaborasi untuk merilis versi unik dari kursi Lamzac O yang populer. Merek asal Belanda ini sebelumnya telah merancang beanbag yang dibuat khusus untuk butik unggulan mereka yaitu NYC Daily Paper di New York. Kolaborasi ini menandai kelanjutkan hubungan antara kedua brand dan kolaborasi resmi pertama mereka.

Kursi Lamzac O merupakan koleksi furnitur outdoor perdana Daily Paper dan masuk ke dalam koleksi resor SS21 mereka. Secara khusus, desain kursi santai Lamzac O memiliki bentuk dekonstruktif yang menggunakan motif tambal sulam dari berbagai warna dengan cetakan monogram “dp”. Kursi Lamzac O ini begitu nyaman dan mudah digunakan karena tidak memerlukan pompa dan dapat dipompa dengan gerakan sederhana secara horizontal. Lamzac O hadir dalam tas jinjing yang dibuat khusus dan hanya berbobot 1 kilogram, sehingga mudah dibawa.


Kelebihan lain kursi Lamzac O ini terdapat pada komposisi bahan poliester kedap air. Koleksi kolaborasi ini telah diluncurkan pada 11 Junidan dipasarkan seharga $99 USD. Kursi LamzacO ini dapat dibeli secara online di situs Daily Paper dan Fatboy serta di butik utama Daily Paper di Amsterdam dan New York City.

Foto: dok. Daily Paper X Fatboy