Pada hari Jumat, 27 Mei 2022. Nespresso mengadakan event peluncuran koleksi, serta pop-up installation. Nespresso mengajak para penikmat kopi untuk ikut serta merasakan sensasi meminum kopi dari seluruh dunia yang pastinya memiliki keunikan dan cita rasa yang khas dengan hanya menekan satu tombol dari rumah masing-masing.


Event ini terinspirasi dari keragaman budaya dan kebiasaan minum kopi yang dikombinasikan dengan keahlian Nespresso dalam membuat kopi premium yang sesuai dengan karakteristik kopi lokal di wilayah tertentu di seluruh dunia.






Nespresso Mengeluarkan 4 Cita Rasa Baru Dari 4 Negara Berbeda! Koleksi ini menambah empat varian baru ke dalam rangkaian World Explorations, di antaranya

1. World Explorations Paris Espresso

Kalau ke Paris, rasanya kurang pas kalau tidak menyempatkan waktu untuk menyisip segelas kopi di kedai kopi kesayangan. Rasa khas kopi yang disediakan memiliki cita rasa keunikannya tersendiri.

Cita rasa biji kopi arabika dari Amerika Latin dengan teknik light roast dan robusta dari kopi Vietnam membawa kita merasakan sensasi nikmatnya kopi khas kafe ala Paris.




2. World Explorations Istanbul Espresso

Turki sendiri terkenal dengan rasa kopi khas buatan kedai-kedai kuno nya. khas Varian ini memberikan sensasi kopi Turki tradisional dengan cita rasa yang intens dan bold serta sentuhan rasa buah-buahan dan almond. Kapsul ini menggunakan biji kopi arabika dari Ethiopia dan robusta Indian. Varian ini memiliki rasa medium to strong dengan aroma segar dan fruity.





3. World Explorations Miami Espresso (edisi terbatas)

Miami memiliki banyak perpaduan tradisi, meminum kopi merupakan salah satu acara sosial sekaligus cara merayakan suatu kejadian. Varian kopi ini berasal dari Amerika Latin dan Karibia yang dipanggang secara intens, dan Karibia membentuk krema gelap yang dipadukan dengan aroma sereal, rasa peppery, dan daun tembakau.



4. Last but not least, World Explorations Rio de Janeiro Espresso

Kata intens, eksotis, dan lembut adalah kata yang pas untuk mewakilkan cita rasa dari varian Rio de Janeiro Espresso. Varian ini dibuat secara eksklusif dengan arabika Brasil, dengan sentuhan unik cendana, bersama dengan notes herbal.


Sumber foto: Nespresso
Tesk oleh: Asyifa Ar'rifqu H.P