Pada 31 Mei 2022, Lamudi.co.id mengadakan acara konferensi pers dengan Mart Polman, CEO Lamudi.co.id dan Cally Alexandra, AVP of Broker Classifieds. Mart Polman mengatakan bahwa Lamudi.co.id akan menghadirkan sebuah inovasi bagi sektor properti yang merupakan tulang punggung pada bagian perekonomian di Indonesia.








Salah satu wujud dari inovasi yang akan dijalankan saat ini ialah membangun POL (Paket OLX Lamudi). Cally Alexandra, AVP of Broker Classifieds mengatakan bahwa agen merupakan penggerak penting dalam pembangunan sektor digital properti nasional karena perannya dalam memperkenalkan potensi penggunaan teknologi kepada para pencari properti.

"Kami punya 22 juta user, dari Lamudi dan OLX, sehingga kami memiliki ekosistem yang besar. Kami mengenalkan inovasi ini untuk membantu industri properti bangkit dari pandemi," ujar Mart Polman, CEO Lamudi.co.id





Nah, sekarang apasih yang bikin POL ini spesial? Sebelum adanya POL, agen properti harus memikirkan alokasi budget terefektif dalam segi periklanan untuk menjangkau pencari properti untuk meningkatkan angka penjualan mereka. Fitur POL ini memungkinkan agen untuk memaksimalkan target pasar dibidang properti dengan jangkauan yang lebih luas dari sebelumnya.






Tujuan dari POL sendiri ialah ingin memberdayakan para mitra agen dengan kemampuannya untuk melakukan penjualan properti secara online dan melakukan pemasangan iklan dengan fitur pendaftaran mandiri yang mudah digunakan. Sektor properti kini telah menuntut adaptasi baru dari Agen dalam mencari alternatif baru POL hadir untuk menjawab semua tantangan itu.

OLX Properti kini menjadi bagian dari Lamudi dalam misinya untuk menyediakan layanan termudah dan tepercaya dalam pencarian properti impian.



Sumber foto: Lamudico.id/ dok. AlaCASA
Teks oleh: Asyifa Ar'rifqu H.P