ASUS resmi luncurkan laptop bisnis pertama di Indonesia pada 7 Juni 2022. ExpertBook B7 Flip (B7402) yang akan meningkatkan level produktivitas bekerja dan pembelajaraan secara remote.







Hadir dengan desain yang ringkas, ringan, dan tangguh, serta keutamaannya yang mampu terkoneksi ke jaringan 4G LTE dan 5G yang semakin menunjang dan mempermudah pekerjaan darimana saja. Sama seperti ponsel pada umumnya, cukup dengan memasangkan kartu SIM ExpertBook B7 Flip (B7402) akan langsung terkoneksi ke jaringan 4G LTE maupun 5G tanpa perlu menggunakan WiFi atau hotspot lagi.


Pada era sekarang laptop sudah menjadi kebutuhan primer dalam menjalankan produktivitas, layar ExpertBook B7 Flip (B7402) dirancang aman untuk kesehatan mata yang dapat membuat penggunanya semakin nyaman menjalankan produktivitas harian.




Keunggulan lainnya yang ada pada perangkat ini adalah tersedia port yang lengkap yaitu port Thunderbolt 4 USB Type-C, port HDMI, USB Type-A, combo audio jack, dan sebuah Micro HDMI.






Expertbook B7 Flip (B7402) juga dilengkapi dengan atribut NumberPad 2.0 yang dapat diaktifkan untuk memasukkan angka. NumberPad ini sendiri adalah solusi dari kekurangannya angka dalam keypad pada laptop compact umumnya. Terakhir yang tidak kalah penting fitur untuk para pekerja Work From Anywhere (WFA) adalah Noise-Cancelling yang cocok untuk digunakan saat meeting secara daring di tempat yang ramai.


Sumber Foto: ASUS

Teks Oleh: Raissa Ghina P