Biasanya bagaimana Tetangga Online AlaCASA menghabiskan waktu makan siang?

Bagi pekerja kantoran, kemungkinan besar digunakan untuk break serta saling tukar kabar bersama teman. Namun bagi sebagian orang lainnya, waktu ini musti dihabiskan untuk meeting dengan klien demi pekerjaannya.







Dalam kesempatan spesial, AlaCASA menggunakan waktu di siang hari ini untuk bertemu sapa dengan teman-teman desainer yang sudah lama tidak berjumpa akibat pandemi. Bersama in-Lite dalam Luncheon Gathering di Restoran 1928 yang berlokasi di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, pertemuan ini makin seru berkat saling tukar pikiran mengenai desain lighting yang erat dengan brand lampu serta lingkup pekerjaan para desainer.




Turut mengundang tamu seperti Luthfi Hasan, Mira Prihartini, Fandy Gunawan, Adianto Salim, Dwi Andhika, Putro Widodojati, Agdith Tan dan dan beberapa tamu lainnya, jamuan dimulai dengan santapan bernuansa Nusantara, yaitu Soto Ayam Bakar dan Soto Ayam Tangkar yang dilanjutkan dengan sambutan hangat oleh Fransiska Darmawan selaku General Marketing Manager in-Lite. 




Sebagai brand yang menghadirkan lampu LED sebagai produk jagoannya, beliau berbagi pentingnya untuk mengenal lebih jauh kebutuhan masyarakat agar sejalan dengan visi baru in-Lite, yaitu semakin dekat dengan customer melalui strategi Business to Customer (B2C). Ini pula yang turut menginspirasi terciptanya luncheon gathering bersama AlaCASA dan para desainer profesional.




Baca juga, Semangat Menerangi Indonesia Menjadi Program dari in-Lite


Melalui beragam range produk LED yang dimiliki, membuat lampu besutan anak negeri yang telah berdiri sejak 2014 ini mampu menjadi one stop solution bagi kebutuhan lighting publik dan kalangan profesional. Ini disokong pula akan kualitas premium yang dimiliki produk yang telah dilengkapi dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) serta lengkap dengan garansi layanan customer yang siap membantu dan menjawab pertanyaan pelanggan.

Beberapa remarks menarik yang AlaCASA temukan adalah reaksi positif para desainer dengan kehadiran pilihan lampu dengan 4000K serta harga yang kompetitif.




Begitu pula terhadap sejumlah produk andalan in-Lite yang turut ditampilkan siang hari itu. Dimulai dari Panel Inbow INPS628R/S yang dapat diterapkan sebagai downlight pada ceiling dan menciptakan kesan seamless rata dengan plafon.





Selanjutnya hadir pula Strip Light INFS001, jenis lampu favorit desainer dalam menciptakan indirect lighting serta menciptakan mood santai dalam desain rumah. Kemudian hadir pula lampu yang mampu menjadi poin estetika dekorasi seperti bohlam filament berbasis LED yang terang, hemat daya, dan tahan lama. Selain itu, brand lampu ini juga memiliki versi candle yang berukuran serta rupa yang cocok untuk dipasang pada chandelier yang sebelumnya termasuk sulit ditemukan oleh desainer untuk dipakai dalam proyeknya.






Baca juga, Banyak Pilihannya! Kamus Lengkap Lampu LED Buat Rumah Modern


Momen makan siang semakin seru saat dilanjutkan dengan aktivitas Lamp Shade Painting bertema linear/geometrik yang dipimpin oleh Putra Tjokro selaku Head of Content AlaCASA yang mengajak para tamu untuk berkreasi menggambar rumah lampu.




Seolah memang sudah menjadi bagian sehari-hari dalam pekerjaannya, berbagai kreasi menarik dihasilkan para desainer. Ada yang secara abstrak menggambar kombinasi bentuk geometri maupun elemen alam. Melihat dari hasilnya, tamu terlihat antusias nih dan lumayan kompetitif untuk membuat rumah lampu yang bagus.





Ditemani kudapan Nagasari sebagai penutup jamuan di siang hari ini, gathering diakhiri dengan undian doorprize dan sesi foto bersama.




Tak hanya seru dan bisa melepas rindu bertemu kolega, semoga AlaCASA bisa bertemu kembali dengan rekan-rekan dunia kreatif di kesempatan lainnya.





See you again!



Sumber foto: AlaCASA