Seperti yang sudah kita ketahui MiCASA by AlaCASA 2022 selain menyediakan berbagai F&B serta berbagai macam brand exotic, MiCASA juga selalu update dengan berbagai macam brand dekorasi hunian lokal untuk mempercantik rumah Anda.


micasa by alacasa tribeca park


Dengan berbagai keindahan dan ciri khas yang berbeda, mempermudah Anda untuk menemukan desain yang cocok untuk mengekspresikan diri melalui berbagai bentuk dan desain yang disediakan di MiCASA. Kira-kira brand apa saja ya yang ada di zona MiCASA tahun ini?



1. 100 Props

micasa by alacasa tribeca park


Nama 100props memiliki makna, yaitu 100 menyimbolkan banyaknya styles, sedangkan Props singkatan dari properties mengartikan item yang dimiliki akan menjadi property rumah Anda. 100props berawal dari dua bersaudara yang bercita-cita untuk memberikan koleksi unik bagi orang-orang yang ingin mengekspresikan diri melalui dekorasi rumah mereka.


micasa by alacasa tribeca park


Maka dari itu 100props menawari banyak desain barang dengan desain mewah dengan harga yang cukup affordable, contohnya Everly Hourglass yang menjadi salah satu item best seller di 100props. Cocok untuk Anda para pecinta barang dengan desain yang elegan dan harga yang pas di kantong. 

#PilihanAlaCASA: Ademare Hour Glass




2. Ess Deco


micasa by alacasa tribeca park


Ess Deco sudah berdiri sejak tahun 2020 yang fokus pada bidang Home decoration & Furniture. Ess Deco menyediakan berbagai dekorasi untuk mempercantik rumah dengan berbagai desain yang unik dan bervariatif membuat hunian Anda lebih berkesan.


micasa by alacasa tribeca park

Salah satu item yang menjadi andalan Ess Deco adalah Springer Chair, yaitu tempat duduk dengan material PU leather dan Bamboo dengan bentuk yang unik cocok menjadi spotlight rumah Anda. Untuk melihat lebih banyak koleksi dari Ess Deco, Anda bisa mengunjungi Ess Deco Living Gallery yang bertepatan di Tulodong SCBD.

#PilihanAlaCASA: Robo Lucky Cat




3. Kanva

micasa by alacasa tribeca park

Brand yang berasal dari Jakarta Selatan ini telah berdiri cukup lama, sejak tahun 2015. Kanva Living memfokuskan menjual berbagai perlengkapan rumah tangga dengan kualitas yang premium sehingga pembeli dapat menikmati barang tersebut dalam jangka waktu lama.


micasa by alacasa tribeca park


Kanva juga memberikan desain yang trendy yang membuat Anda lebih nyaman untuk menghabiskan waktu di rumah. Kanva juga baru saja melakukan kolaborasi dengan salah satu founder produk lokal, Yustesia Nurcahyaningrum, owner Iyagiku dengan harapan dapat terus menghargai dan mendukung sesama lokal brand di seluruh Indonesia.

#PilihanAlaCASA: Esscentials Morning Dew – Oui Hand Soap







4.Delko Home

micasa by alacasa tribeca park


Delko Home merupakan toko furnitur yang berdiri pada bulan Desember 2021 lalu, meski terkesan baru, Delko Home menyediakan banyak sekali pilihan dekorasi rumah yang dapat membuat rumah Anda menjadi lebih nyaman dan colorful.


micasa by alacasa tribeca park


Delko Home fokus pada bidang keramik serta alat-alat kebutuhan rumah tangga yang menawarkan desain yang lebih menarik dan fun, membuat brand ini berbeda dengan brand lainnya. Heart double wall cup menjadi salah satu item yang paling sering dicari oleh pelanggan Delko Home karena keunikan desainnya dengan harga yang tidak begitu mahal.

 #PilihanAlaCASA: Double Wall Cup






5.Silk Willow

micasa by alacasa tribeca park


Silk Willow memberikan kesempatan untuk Anda merasakan experience baru untuk tidur yang lebih berkualitas. Silk Willow menawarkan berbagai macam warna untuk produknya yaitu sarung bantal yang terbuat dari 100% mulberry silk, grade 6A, dengan ketebalan 22 Momme dengan kualitas terbaik dari jenis sutra yang direkomendasikan khusus untuk koleksi bedding memberikan rasa nyaman saat digunakan dan lebih tahan lama.


micasa by alacasa tribeca park

Silk Willow menjadi salah satu rahasia kulit dan rambut cantik para artis dan dermatologis karena memberikan dampak baik untuk kulit seperti mencegah munculnya jerawat, menjaga kelembaban kulit, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, sarung bantal menjadi salah satu faktor penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita.

#PilihanAlaCASA: Silk Willow Scrunchies & Pillow Case





Sumber foto: Delko Home / Ess Deco / Badas / AlaCASA
Teks oleh: Asyifa Ar'rifqu H.P