Nama Naura sudah sangat terkenal sebagai artis cilik Indonesia; yang kebetulan merupakan anak pertama dari penyanyi dan artis Ria Finola. Naura merupakan salah satu siswa yang tak bisa melangsungkan wisuda karena kondisi pandemi ini. Banyak yang menyebut angkatan ini sebagai generasi LDR, yaitu semua serba jarak jauh dan virtual.


Terlihat dari instagram milik Naura, ia memanfaatkan furnitur dan barang yang ada di rumah untuk membantunya belajar. Kali ini, CASA Indonesia memberikan inspirasi ruang belajar artis cilik Naura, hasil dari wawancara dengan sang ibu.


Inspirasi Ruang Belajar Artis Cilik Naura dari Sang Ibu


Dalam kesempatan yang baik, CASA Indonesia sempat mewawancari sang ibu, Ria Finola. Dengan jadwal yang padat, para selebriti ini tetap menaruh prioritas bagi buah hatinya. Bersama CASA Indonesia, Ria Finola dipertemukan dengan desainer interior Meilinda Sutanto untuk merancang sudut kamar belajar untuk anak-anaknya, yaitu Naura, Beven, dan Shula. Rancangan ini berupa sketsa dan pilihan furnitur yang berangkat dari kesukaan mereka.


Baca juga, Ternyata Artis Ersa Mayori Suka Tanaman Hias di Rumah


Inspirasi Ruang Belajar Artis Cilik Naura dari Sang Ibu




Meilinda Sutanto untuk merancang study room dan art room untuk ketiga anaknya yang memilki karakter yang berbeda-beda. Walaupun meja kursi belajar dan art wall dijajar berdampingan, warna dan aksesorinya akan disesuaikan dengan karakter masing-masing. Misalkan art wall terbagi menjadi tiga material, blackboard, magnet board, atau cork board. Yang terpenting dari study/art room adalah pencahayaan, baik dari jendela ataupun lampu.


Inspirasi Ruang Belajar Artis Cilik Naura dari Sang Ibu


Baca juga, 6 Meja Kursi Belajar Anak Lucu untuk Sekolah di Rumah


Tak hanya berupa sketsa, Meilinda Sutanto juga merekomendasikan beberapa furnitur dan aksesori interior untuk ruang belajar ini, seperti:

Inspirasi Ruang Belajar Artis Cilik Naura dari Sang Ibu

Sumber foto: CASA Indonesia, Naura, Ria Finola, Arbor & Troy, Pintal Home, Dorja Benussi, Galeri Pot, Fio Home, Robert Allen Design