Dalam Instagram Live @casaindonesia beberapa waktu silam, artis Ersa Mayori mengajak CASA Indonesia untuk mengintip langsung rumahnya yang modern dan homey. Dengan tema #StrollingWithPajamas, obrolan santai kali ini terasa semakin intim dan seru karena ditemani rentetan kuis yang siap menghibur serta menginspirasi. 


Ternyata Artis Ersa Mayori Suka Tanaman Hias di Rumah

Ternyata Artis Ersa Mayori Suka Tanaman Hias di Rumah


Selama 30 menit, Ersa menceritakan tentang aktivitasnya selama pandemi dan menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan keluarga dan kelima kucingnya. Rumah Ersa yang dirancang oleh GAEA Architects asal Bandung ini dikelilingi oleh tanaman hias dan tanaman rambat yang sangat sejuk. Bahkan, Ersa mengakui bahwa ia sangat senang hunting pot tanaman. Kenapa? Tonton video lengkapnya di Youtube Channel CASA Indonesia.





#StrollingWithPajamas merupakan program Instagram Live pada akun Instagram @casaindonesia bersama public figure ternama sembari home tour eksklusif ditemani permainan menyenangkan. Topik yang dibahas adalah obrolan ringan seputar aktivitas sehari-hari di masa pandemi Covid-19, informasi inspiratif seputar desain hunian atau menata hunian di masa #WorkFromHome, melihat area ruang kerja atau working space sang figur di rumahnya.

Sumber foto: @ersamayori